Sukses

6 Potret Nia Ramadhani Temani Anak-Anaknya Belajar, Mikhayla Bikin Salah Fokus

Tak hanya pandai menjaga penampilan, Nia Ramadhani tidak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Seperti menemani ketiga anaknya belajar.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani selalu menarik perhatian dengan penampilannya yang glamor di setiap acara. Terutama saat bersama dengan Geng Cendol dan kumpul bareng keluarga besar. Karenanya, kehidupan istri Ardi Bakrie itu pun dibilang hampir sempurna dan diidamkan oleh banyak orang.

Nia juga dipuji awet muda, wajahnya bak tak berubah dari dulu hingga kini. Selain itu, wanita 33 tahun tersebut juga tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, Nia sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie. 13 tahun membina rumah tangga, kehidupan mereka selalu harmonis.

Melalui media sosialnya, Nia tak jarang membagikan kegiatannya bersama anak-anak. Salah satunya, saat dirinya menemani buah hati belajar. Saat membantu anak pertamanya, Mikhayla mengerjakan PR, Nia justru bingung karena memakai aplikasi yang berbeda. Meski begitu, interaksi ibu dan anak itu disebut menggemaskan.

Kecantikan Mikhayla yang sudah remaja pun bikin salah fokus netizen. Seperti apa momen lengkapnya? Berikut ini potret Nia Ramadhani temani anak-anaknya belajar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (01/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani membantu Mikhayla mengerjakan PR. Meski sempat bingung karena memakai aplikasi yang berbeda, interaksi antara ibu dan anak ini disebut menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan saat sedang serius menjelaskan, Nia dan Mikhayla tampak tak terganggu dengan orang-orang sekitar.

4 dari 7 halaman

3. Banyak yang memuji sikap Nia Ramadhani yang selalu berperan jadi ibu yang baik. Namun, tak sedikit pula yang justru salah fokus dengan kecantikan Mikhayla.

5 dari 7 halaman

4. Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa tak mudah mengajari anak belajar, apalagi si bungsu Magika. Namun, ia harus tetap sabar.

6 dari 7 halaman

5. Selain menemani Magika belajar bahasa Inggris, Nia juga sembari mengajari Mainaka belajar matematika.

7 dari 7 halaman

6. Meski harus menguji kesabaran, Nia percaya inilah salah satu tugasnya sebagai seorang ibu yang ikhlas menemani anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.