Sukses

10 Potret Pernikahan Sarah Keihl dan Killian Potter, Sosok Suami Dikenal Tajir

Sarah keihl tetap rahasiakan identitas suami usai resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan selebgram sekaligus artis Sarah Keihl usai melepas masa lajang. Tepat pada Sabtu (27/01) di JW Marriot Jakarta Sarah dan Killian Potter resmi memasuki babak baru dalam kehidupannya dengan mengikat janji suci bersama Kilian Potter.

Momen akad nikah, yang diabadikan dalam unggahan Instagram @sarahkeihl, menggambarkan kefasihan Kilian Potter dalam menyampaikan ijab kabul dalam bahasa Indonesia. Meski sebagai bule, Kilian mampu tampil lantang dalam upacara tersebut.

Kejutan tak terduga datang dari mas kawin yang diberikan Kilian Potter kepada Sarah Keihl, sebesar 13.000 euro atau sekitar Rp200 juta. Meski telah mengungkap wajah kekasihnya, Sarah tetap merahasiakan identitas Kilian Potter. 

Fakta menarik lainnya adalah bahwa tunangannya bukanlah seorang artis, namun sorotan tertuju pada cincin berlian mewah 3 karat dengan nilai mencapai miliaran rupiah saat Killian melamar Sarah Keihl awal Januari lalu. 

Hal inilah yang membuat netizen semakin penasaran dengan sosok identitas Killian Potter suami Sarah Keihl. Mengingat nilai mahar dan seserahan pernikahannya yang tak main-main. Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Sarah Keihl dan Killian Potter melansir dari Instagram @sarahkeihl, Senin (29/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Tak hanya berlian dan maskawain, Kilian juga memberikan hadiah berupa seperangkat alat salat dan perhiasan mewah, termasuk cincin, kalung, dan anting di hari pernikahanya dengan Sarah.

3 dari 11 halaman

2. Acara pernikahan Sarah dan Kilian digelar penuh kemewahan tampak keluarga inti dari mempelai pria yang juga tak diungkap identitasnya ke publik.

4 dari 11 halaman

3. Prosesi pernikahan Sarah dan Kilian dilakukan secara islami, dengan keterlibatan orangtua keduanya yang mendampingi mereka di pelaminan.

5 dari 11 halaman

4. Sungkeman berlangsung penuh keharuan, terutama saat adik perempuan Sarah, Fahira Almira, tidak mampu menahan tangis bahagia melihat kakaknya memohon doa restu kepada orangtua.

6 dari 11 halaman

5. Momen haru terjadi saat Sarah Keihl berjalan melewati altar pernikahannya, didampingi oleh Ranty Maria dan Hana Saraswati.

7 dari 11 halaman

6. Sebelumnya, Sarah Keihl dan Kilian menjalin hubungan yang cukup lama sebelum akhirnya resmi melangkah ke pelaminan.

8 dari 11 halaman

7. Kilian melamar Sarah dengan sebuah cincin saat mereka berdua sedang mengudara menggunakan helikopter, menciptakan kenangan yang tak terlupakan

9 dari 11 halaman

8. Rangkaian pernikahan Sarah Keihl dan Kilian Potter penuh kemewahan, sosok suami Sarah Keihl hingga kini masih menjadi rasa penasaran tersendiri.

10 dari 11 halaman

9. Pasalnya, sejak mengungkap sosok wajah Killian Potter ke publik, Sarah Keihl hingga kini enggan mengungkap identitas suami.

11 dari 11 halaman

10. Terlepas dari identitas suami Sarah Keihl yang masih jadi misteri, deretan artis seperti Ranty Maria, Hana Saraswati, Syakir Daulay, dan lainnya turut menyaksikan kebahagiaan Sarah dan Killian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.