Sukses

Pacarnya Kakak-Adik, Ini 6 Potret Beda Gaya Callista Arum dan Sandrinna Michelle

Callista Arum pacaran dengan Cinta Brian, sementara Sandrinna Michelle dengan Junior Roberts.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta artis muda Indonesia tak lepas dari perhatian publik, begitu juga dengan Callista Arum – Cinta Brian dan Sandrinna Michelle – Junior Roberts. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Callista dan Sandrinna menjalin hubungan kakak adik artis.

Callista Arum dan Cinta Brian diketahui terlibat cinta lokasi di sinetron Buku Harian Seorang Istri, keduanya go public pada Februari 2023. Sementara Sandrinna Michelle dan Junior Roberts mulai menjalin hubungan sejak awal tahun 2023.

Lantaran menjalin hubungan dengan Cinta Brian dan Junior yang merupakan kakak adik, Callista Arum dan Sandrinna sangat dekat. Bahkan saat ulang tahun Sandrinna pada 11 Januari 2024 lalu, Callista turut serta memberikan kejutan.

Callista Arum dan Sandrinna Michelle adalah dua artis muda yang tengah naik daun. Penampilan dua artis muda ini pun sering jadi sorotan dan tentunya tak lepas dari kritikan hingga pujian netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya Callista Arum dan Sandrinna Michelle, Jumat (26/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pancarkan pesona tersendiri ketika sama-sama pose topang dagu, pemotretan Callista Arum dan Sandrinna Michelle ini bikin netizen pangling.

3 dari 7 halaman

2. Callista Arum dan Sandrinna Michelle tampil elegan dengan dress hitam. Callista memesona dengan rambut digerai, sementara Sandrinna juga tak kalah cantik dengan rambut dicepol.

4 dari 7 halaman

3. Ketika liburan, kekasih Cinta Brian dan Junior Roberts ini memakai busana yang simpel namun tetap stylish.

5 dari 7 halaman

4. Callista Arum diketahui keturunan Batak – Manado, sementara Sandrinna Michelle blasteran Indonesia – Amerika.

6 dari 7 halaman

5. Dengan polesan makeup natural dan rambut yang dibiarkan digerai, artis kelahiran 2004 dan 2007 ini dipuji semakin cantik saat selfie.

7 dari 7 halaman

6. Beda gaya pacaran Callista Arum – Cinta Brian dan Sandrinna Michelle – Junior Roberts yang sering menjadi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.