Sukses

180 Kata-Kata Mutiara Lucu yang Mengandung Pelajaran Berharga dalam Canda Tawa

Mari kita ambil hikmah dari kata-kata mutiara lucu ini, dan belajar untuk bisa menertawakan diri sendiri, menerima kesalahan dengan senyum, serta merangkul kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering kali dihadapkan pada berbagai masalah dan tantangan yang membuat kita stres dan tertekan. Namun, siapa bilang belajar harus selalu melalui suasana serius dan tegang? Bahkan dalam canda tawa pun, terdapat banyak pelajaran berharga yang bisa kita ambil. Kata-kata mutiara lucu adalah salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan penting tentang kehidupan dengan cara yang menyenangkan dan menghibur.

Terkadang, kita sering terlalu fokus pada keseriusan dan kekhawatiran akan masa depan, sehingga melupakan betapa pentingnya untuk tetap bisa tertawa dalam setiap situasi. Kata-kata mutiara lucu tentang kehidupan dapat menjadi pengingat bagi kita bahwa hidup seharusnya tidak selalu selamanya serius. Dengan senyum dan tawa, kita bisa menghadapi masalah dengan lebih ringan, serta belajar untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal yang diluar kendali kita.

Jadi, mari kita ambil hikmah dari kata-kata mutiara lucu ini, dan belajar untuk bisa menertawakan diri sendiri, menerima kesalahan dengan senyum, serta merangkul kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari. Kita tidak perlu selalu tegang dan serius untuk belajar, karena bahkan dalam canda tawa, kita bisa menemukan pelajaran berharga.

Berikut adalah kumpulan kata-kata mutiara lucu, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu tentang Kopi

Kopi adalah teman setia bagi banyak orang di seluruh dunia, dan kata-kata mutiara lucu tentang minuman ini bisa membuat kita tersenyum sambil tetap menginspirasi. Bahkan dari kopi kita bisa mengambil pelajaran berharga yang juga dapat mengundang canda tawa. Berikut adalah kumpulan kata-kata mutiara lucu tentang kopi:

1. "Ternyata, bangun lebih pagi adalah pembunuh gerutu. Karena kita punya waktu untuk secangkir kopi, setampuk lamunan, dan secarik rindu." - Fiersa Besari

2. "Jadilah seperti kopi pagi ini. Walau sendiri, namun memberi ketenangan dan inspirasi tanpa henti."

3. "Jangan terburu-buru dalam menjalani sesuatu nikmati saja apa yang ada, seperti halnya minum kopi."

4. "Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis."

5. "Kopi tanpa gula adalah kopi yang jujur. Dia tak perlu bermanis-manis di mulut. Tanpa ragu menunjukkan jati diri pada sang peminumnya."

6. "Aku menunggu kita ada di satu meja, ditemani kopi dengan aroma yang berbeda, membicarakan mimpi, bercengkrama tentang rencana. Bisa kita mulai dengan cincin yang mungkin sudah waktunya ada di jari kita, agar cinta tak berhenti sebagai wacana."

7. "Engkau kopi puncak malamku, kekasih, pahit dan kelam tanpa kusedu." - Sujiwo Tejo

8. "Kopi sempurna karena rasa pahitnya. Demikian pula cinta." - Maman Suherman Kata-Kata Bijak Tentang Kopi yang Penuh Semangat

9. "Manusia memiliki derajat yang sama di mata Tuhan dan setiap orang memiliki hak yang sama. Selayaknya kopi yang tidak pernah memilih siapa yang bisa menikmatinya."

10. "Saat bangun tanpa ada secangkir kopi itu bikin diri ini merasa ada salah satu rantai makanan yang hilang."

11. "Perjalananku takkan pernah usai, seperti kopi yang tak pernah berhenti memberiku inspirasi tentang sebuah perjalanan.

12. "Hidup ini seperti secangkir kopi di mana pahit dan manis bertemu dalam kehangatan."

13. "Hidup itu ibarat minum kopi, kadang rasanya pahit, tapi itu yang membuat mata terbuka."

14. "Hidup itu seperti secangkir kopi kamu perlu menambah gula, untuk membuatnya menjadi manis."

15. "Karena dari kopi kita belajar, bahwa rasa pahit itu dapat dinikmati."

16. "Kau tak suka kopi dan akrab dengan teh. Sedangkan aku, terlalu identik dengan kopi dengan segala kepahitannya."

17. "Kesempurnaan rasa kopi berasal dari rasa pahitnya. Oleh karena itu, kenangan pahit akan membentuk kita yang lebih baik di masa depan."

18. "Membingkai pagi mewarnakan mentari, jangan lupa menyoreka hari dengan segelas kopi berbagi, agar hati menjadi pelangi di malam nanti."

19. "Hujan semakin menjadi akan menambah kesan untuk kopi sebagai pereda hati disaat dinginnya hujan."

20. "Perlu tambah secangkir kopi untuk mengobati gagal pahammu."

21. "Ketika kata-kata tak lagi banyak berbicara, secangkir kopi bisa jadi perantara dan mencairkan suasana."

22. "Terinspirasi dari secangkir kopi, bahwa dia tak pernah dusta atas nama rasa. Kopi punya cerita, hitam tak selalu kotor, pahit tak harus sedih."

23. "Belajar ikhlas pada gula di secangkir kopi ia rela tak disebut meski menghilangkan pahit itu sendiri."

24. "Kopi yang baik akan selalu menemukan penikmatnya." - Ben Filosopi Kopi

25. "Jangan dulu, aku tak semanis yang kau duga tapi tak sepahit yang mereka katakan. Bila tak suka pergi lah kopiku sederhana. Kopimu mulai dingin nikmatilah."

26. "Masalah itu seperti gula yang diaduk dalam secangkir kopi semakin lama mengaduk dan terus larut akan menjadi manis pada setiap teguknya."

27. "Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka."

28. "Manusia hanya penikmat, entah dia menjadi penikmat pahit atau manis, atau jangan-jangan dia penikmat keduanya. Percayalah semua memiliki nikmat tersendiri, seperti malam dan kopi."

29. "Kopiku memang lebih hitam dari rambutmu tetapi tidak lebih dari senyummu."

30. "Jika kopimu terlalau manis cobalah meminumnya sembari mengenang masa lalu, barang kali bisa membantu."

 

3 dari 7 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu tentang Rumah Tangga

Mengapa rumah tangga bisa menjadi sumber humor yang tak terbatas? Dari masalah sehari-hari seperti menata rumah hingga komunikasi yang rumit antara pasangan. Berikut adalah kumpulan kata-kata mutiara lucu tentang rumah tangga:

1. "Orang bilang kamu tidak bisa hidup tanpa cinta, tapi menurutku oksigen lebih penting."

2. "Di rumah saya, saya adalah bos, istri saya hanyalah pengambil keputusan." - Woody Allen

3. "Aku melihat ke bulan dan itu terlihat sangat indah! .. Lalu aku melihatmu ... dan .. Kupikir aku akan melihat bulan lagi ?!"

4. "Sekarang saya menyatakan Anda sebagai suami istri, Anda sekarang dapat mengubah status Facebook Anda."

5. "Jika kamu ingin istrimu mendengarkanmu, bicaralah dengan wanita lain; dia akan menguping." - Sigmund Freud

6. "Iklan koran. Untuk dijual: Encyclopedia Britannica, set lengkap 45 jilid. Tidak lagi dibutuhkan karena akan menikah. Istri saya tahu segalanya. $ 200 Atau penawaran terbaik."

7. "Suatu hari kartu kredit istriku dicuri .. sungguh melegakan mengetahui bahwa pencuri menghabiskan uang lebih sedikit daripada istriku!"

8. "Istriku sangat mencintaiku, dia mencoba yang terbaik untuk menarikku padanya. Suatu hari, dia memakai parfum yang berbau seperti komputer."

9. "Saran saya untuk Anda adalah menikah: jika Anda menemukan istri yang baik Anda akan bahagia; jika tidak, Anda akan menjadi seorang filsuf." - Socrates

10. "Suami: Aku sudah dewasa, berhenti mengasuhku. Juga suami: Pernahkah kamu melihat kunciku? Pernahkah kamu melihat dompetku? Di mana kita parkir? Aku tidak memiliki pakaian dalam yang bersih…"

11. "Beberapa orang masuk ke hidup kita dan meninggalkan jejak di hati kita. Orang lain masuk ke hidup kita dan kita ingin meninggalkan jejak kaki di wajah mereka!"

12. "Ketika pasangan berdebat tentang siapa yang lebih mencintai siapa, yang menyerah adalah pemenang sejati."

13. "Istriku mengatakan kepadaku beberapa hari yang lalu bahwa aku tidak membawanya ke tempat-tempat mahal lagi, jadi aku membawanya ke pom bensin."

14. "Cinta kami seperti kereta tanpa rem, tak terhentikan."

15. "Sayangku, pemandangan ini membuatku tidak bisa berkata-kata. Suami: Sempurna, kita pasang tenda di sini!"

16. "Wanita rata-rata lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang dapat dia pikirkan."

17. "Empat kata terpenting untuk pernikahan yang sukses: 'Aku akan mencuci piringnya'."

18. "Di belakang setiap pria sukses ada wanita yang terkejut."

19. "Buka mata Anda lebar-lebar sebelum menikah, setengah tertutup setelahnya." - Benjamin Franklin

20. "Hari ini aku melihat sesuatu melalui jendela toko yang benar-benar menakjubkan, cantik, dan seksi. Aku ingin mendapatkannya untukmu, tetapi kemudian aku menyadari itu adalah pantulanku sendiri!"

21. "Aku tidak menemukan apa arti kebahagiaan sampai aku menikah ... dan kemudian semuanya sudah terlambat."

22. "Istriku tidak pernah menyerah. Dia begitu ngotot sehingga dia memasukkan kata sandi yang salah berulang kali sampai dia berhasil meyakinkan komputer bahwa dia benar!"

23. "Pernikahan adalah memberi dan menerima. Anda sebaiknya memberikan kepada istri Anda atau dia akan tetap mengambilnya." - Joey Adams

24. "Menikah berarti kebanyakan berteriak "Apa?" dari ruangan lain."

25. "Pernikahan itu seperti berjalan-jalan di taman ... Jurassic Park."

26. "Stopi! Kamu ditahan karena terlalu seksi. Hukumanmu adalah keabadian di dalam hatiku."

27. "Pernikahan adalah ikatan antara seseorang yang tidak pernah mengingat hari jadi dan orang lain yang tidak pernah melupakannya." - Ogden Nash

28. "Ketika seorang pria mendekati seorang wanita yang mengenakan rok mini kulit, jantungnya mulai berdebar lebih kencang, tenggorokannya menjadi kering, lututnya lemas dan ia menjadi tidak rasional .. Mengapa? Karena kulitnya berbau seperti mobil baru."

29. "Ketika Anda melihat pasangan yang sudah menikah berjalan di jalan, orang yang berada beberapa langkah di depan adalah orang yang marah." - Helen Rowland

30. "Kupikir aku mulai memiliki masalah dengan penglihatanku, sejak menikah aku belum melihat uang di seluruh rumah."

31. "Pernikahan itu seperti mandi air panas, begitu Anda terbiasa, itu tidak akan terasa panas lagi."

 

4 dari 7 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu tentang Kerja Keras

1. "Kalau kerja keras membawa sukses, aku jago tidur saja!"

2. "Kerja keras itu penting, tapi jangan sampai dilupakan waktu untuk bermalas-malasan."

Advertisement

3. "Kerja keras adalah investasi jangka panjang, tapi beberapa kali menggantung poster motivasi juga bukanlah ide yang buruk!"

4. "Berhenti mencari jalan pintas, kerja keras adalah jalan yang terbaik. Tapi, jika menemukan jalan yang lebih pendek, jangan beritahu bos!"

5. "Kerja keras itu bagus, tapi kerja cerdas sambil duduk-duduk dan makan camilan juga tidak ada salahnya."

6. "Jika bos memberi tahu kamu untuk berhenti bekerja keras, beritahu dia Anda baru saja mendengar tentang istilah 'kerja cerdas'!"

7. "Kerja keras adalah hal yang bagus, tapi jangan sampai kamu jadi korban serangan jantung sebelum merasakan hasilnya."

8. "Cita-cita tinggi tapi gaji rendah? Kamu butuh kerja keras dan kemampuan bersikap 'tidak tahu' saat diminta tambahan tugas baru!"

9. "Kerja keras itu penting, tapi jangan berlebihan. Kamu juga harus menjaga tenaga untuk menahan sedih ketika gajian mepet!"

10. "Kerja keras itu bagus, tapi kerja santai sambil menikmati secangkir kopi adalah pemenangnya!"

11. "Jangan membenci pekerjaanmu, tapi apakah kamu tahu sifat kerja keras menghasilkan uang? Tidak pernah tahu, bukan?"

12. "Kerja keras membawa sukses, tetapi kamu masih butuh sedikit keberuntungan dan kesempatan untuk menjadi bos dan tidak pernah bekerja keras lagi!"

13. "Jika kamu ingin tahu bagaimana kerja keras terasa, pertanyakan padaku saat aku mencoba menekan tombol lift berkali-kali tanpa ampun!"

14. "Jangan hanya berkerja keras, tetapi juga cari tahu cara untuk bekerja lebih pintar dengan merancang jadwal istirahat!"

15. "Jangan pernah menyerah, kerja keras adalah kunci kesuksesan. Tapi tentu tidak ada salahnya mencoba menemukan pintu masuk yang tak terkunci!"

16. "Kerja keras adalah langkah pertama menuju mimpimu, tetapi mungkin soda dingin bisa menjadi langkah kedua yang baik!"

17. "Kerja keras itu penting, tetapi jangan membawanya terlalu serius. Siapa yang tahu kita bisa membangun istana pasir saat jam istirahat?"

18. "Jika kerja keras adalah kunci kesuksesan, maka jelas aku kehilangan kunci itu!"

19. "Kerja keras itu hebat, tetapi kerja cerdas dengan menghindari pekerjaan itu adalah lebih hebat!"

20. "Kerja keras adalah penting, tetapi jangan sampai kamu kerja keras mencari kata-kata bijak saat deadline sudah dekat!"

21. "Kerja keras adalah kunci kesuksesan, tetapi apakah kau punya kunci?"

22. "Kerja keras adalah kunci untuk meraih impian, tetapi terkadang pintu itu dikunci oleh bos yang cuek!"

23. "Kerja keras itu penting, tetapi ingatlah bahwa tidur adalah investasi yang tidak berharga."

24. "Dalam hidup ini, kerja keras itu seperti lari maraton, tapi jangan lupa santai dan berhenti sejenak untuk menghirup udara segar!"

25. "Kerja keras adalah bagian dari hidup, tetapi jangan sampai hidupmu hanya terdiri dari kerja keras!"

 

5 dari 7 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu Anak IPS

Hai Anak IPS, ternyata kamu bisa menggunakan ilmu sosialmu untuk mengungkapkan perasaan cinta, lho! Jangan remehkan kemampuanmu dalam merangkai kata-kata mutiara lucu yang mengandung pelajaran berharga. Dengan kreativitas dan pengetahuanmu tentang ilmu sosial, kamu dapat menciptakan kata-kata mutiara yang unik dan menyenangkan untuk menyatakan perasaanmu kepada pasangan.

Berikut adalah kumpulan kata-kata mutiara lucu dari anak IPS:

1. "Susah ya pelajaran sejarah, tapi tenang aja, kamu gak bakal jadi sejarah di hatiku kok."

2. "Ibarat ekonomi, cinta aku ke kamu itu surplus."

3. "Bagaikan kolom debit dan kredit pada suatu neraca, kita akan selalu bersama."

4. "Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu dikenang sepanjang masa."

5. "Cintaku padamu kayak inflasi, sama-sama naik secara terus-menerus."

6. "Cintaku ke kamu itu bagaikan penjajahannya VOC yang bikin aku kurus kering gak bisa makan karena mikirin kamu."

7. "Eh kamu tahu gak? Cintaku ke kamu itu kayak jumlah kredit pendapatan, semakin besar semakin menguntungkan."

8. "Hidupku tanpa dirimu, seperti persamaan akuntansi yang tidak seimbang."

9. "Kamu tahu kan, sekarang kurs rupiah terhadap dollar selalu menguat atau melemah? Tapi kurs pertukaran perasaan kita akan stabil kok."

10. "Kamu itu sama kayak penjajah zaman dulu. Bedanya, penjajah zaman dulu itu menjajah Indonesia, kalau kamu menjajah hatiku."

11. "Cintaku simpel tanpa rumus, tapi pake hafalan. Karena cintaku gak terhitung dan bakal aku ingat sampe kapan pun."

12. "Selama 350 tahun, Belanda menjajah Indonesia. Masih kalah sama cinta kita dong ya, yang bakal utuh selamanya."

13. "Kalau cantik diibaratkan laba, maka kamu itu MR=MC. Maksimal."

14. "Tahu nggak perbedaan aku sama pelajaran sejarah? Kalau sejarah lihat masa lalu, kalau aku lihat masa depan kita."

15. "Pelajaran Ekonomi nggak cocok sama prinsip aku. Soalnya aku nggak hitung-hitungan soal cinta ke kamu."

16. "Ajaran taoisme itu supaya orang menerima nasib. Kalo ajaran loveisme itu supaya menerima eneng di pelaminan abang."

17. "Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu."

18. "Kamu itu kayak lempengan bumi ya, bergeser dikit aja bisa gempa hati aku."

19. "Di mata kuliah Akuntansi Pemerintahan aja ada Akuntansi Komitmen, kapan kamu berkomitmen sama aku."

20. "Cintaku kepadamu kayak gempa bumi, gak bisa diprediksi, membuat gemetar, dan dahsyat."

21. "Sejarah itu susah lho. Apa lagi sejarahnya aku dapetin kamu."

22. "Kamu kaya Daendels deh. Soalnya kamu membangun jalan cinta aku ke kamu."

23. "Indonesia diapit 2 benua dan 2 samudra, kalau cinta aku diapit sama cinta kamu terus."

24. "Layaknya hutan hujan tropis, aku akan terus menghujani dirimu dengan hujan cintaku."

25. "Mempelajari ekonomi ngajarin kita tentang hutang, klo mempelajari hatimu ngajarin aku lebih sadar untuk membahagiakanmu."

26. "Senyum kamu adalah laba terbesar yang aku raih dengan hanya bermodalkan cinta."

27. "Cintamu bagaikan erupsi Gunung Merapi, apa pun yang dilaluinya membekas di dalam hatiku."

28. "Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!"

 

6 dari 7 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu tentang Hidup

1. "Cewek hobi ngaca buat benerin dandanan, tapi nggak buat benerin kesalahan."

2. "Jauh lebih mudah untuk menyarankan solusi ketika kamu tidak tahu terlalu banyak tentang masalahnya."

3. "Rencana karierku jauh lebih menarik ketika aku berusia 5 tahun."

Advertisement

4. "Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus."

5. "Tidak melakukan apa-apa sangat sulit dilakukan. Kamu tidak pernah tahu kapan selesainya."

6. "Cemburu tanda cinta. Marah tanda sayang. PHP tanda tak jodoh."

7. "Yang dateng ke rumah sih banyak. Tapi, yang singgah di hati nggak ada sama sekali."

8. "Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya."

9. "Seberat apa pun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."

10. "Nyesek itu ketika kamu ingin seseorang menjadi milikmu, tapi dia tak menginginkanmu. Tak peduli wajah tampanmu karena tipisnya isi dompetmu."

11. "Ketika kamu dijauhi, jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut."

12. "Sapi saja rela berkurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus."

13. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat, tinggal dijejer jangan ditumpuk."

14. "Aku harus kerja keras karena sadar nikah gak murah."

15. "Buat apa noleh ke belakang buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion, Bung!"

16. "Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah pelat merah, aku hanya bisa menunduk karena aku udah pakai jet pribadi."

17. "Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki, apalagi pas lewat kuburan tengah malem."

18. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang, yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."

19. "Ketika kamu menjumpai sebuah masalah, cobalah untuk melihat dari segala segi yang tidak terlihat. Namun, apabila tidak terlihat, kamu bisa menyalakan lampu."

20. "Motivasi pacaran buat irit biaya ongkos, jadi carilah pacar yang mau antar jemput, itu pacar apa ojek online?"

21. "Ingat, hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin."

22. "Kegagalan itu seperti pupuk; pasti bau, tapi itu membuat segalanya tumbuh lebih cepat di masa depan."

23. "Aku dilahirkan untuk membuat kesalahan, bukan untuk kesempurnaan palsu."

24. "Hal yang menyenangkan tentang egoisme adalah mereka tidak membicarakan tentang orang lain."

25. "Beberapa menyebabkan kebahagiaan ke mana pun mereka pergi; yang lain, kapan pun mereka pergi."

26. "Siapa pun yang mengatakan uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tidak tahu harus berbelanja ke mana."

27. "Katanya cowok itu nggak bisa nangis, nyatanya juga pas matanya di colok tetep aja nangis juga."

28. "Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai camera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya."

29. "Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita."

30. "Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu."

31. "Menertawakan kesalahan kita bisa memperpanjang hidup kita sendiri. Menertawakan orang lain bisa mempersingkatnya."

32. "Jalan menuju sukses dipenuhi banyak tempat parkir yang menggoda."

 

7 dari 7 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu Anak Motor

1. "Maaf, Sayang, hobiku cuma perjalanan, bukan menyakitimu. Aku hanya mencintai persaudaraan, bukan penggantimu."

2. "Rawat sebelum rusak. Jaga sebelum pergi. Karena sesuatu yang tumbuh, jika kembali rasanya tak sama lagi."

4. "Jangan banyak tanya, Sayang. Kamu tinggal pakai helm dan duduk di belakang. Bersama bikers kamu nanti akan bahagia."

Advertisement

5. "Walau roda motorku dua dua, tapi hati ini tak mendua."

6. "Anak racing itu setia, enggak mungkin move on secepat laju motornya."

7. "Cowok racing yang romantis itu tidak akan pernah lupa dengan tanggal kapan dia jadian. Seperti halnya dia tidak akan pernah lupa untuk mengganti oli motornya setiap bulan."

8. "Cari pacar itu anak racing, motor aja dirawat, apalagi kamu."

9. "Anak racing yang beruntung, sering dicium pacarnya. Anak racing yang apes, sering dicium aspal jalanan."

10. "Maaf, Sayang, kalau tanganku bau bensin dan oli karena mainanku mesin, bukan cewek yang lain."

11. "Kiri kopling, kanan gas. Ingin berpaling? gak takut hubunganmu kandas ?"

12. "Pacaran sama anak racing pasti setia dan tidak ada waktu untuk selingkuh karena waktunya sudah habis hanya untuk mengurus motor dan pacarnya."

13. "Lebih baik mainin gas kopling daripada mainin hati perempuan."

Advertisement

14. "Jatuh berkali-kali dalam balapan, bukan jaminan untuk tak terluka hatinya ketika disakiti."

15. "Meskipun jok belakang kosong, yang penting bukan untuk mengangkut pacar orang."

16. "Tak peduli seberapa tajam tikungan di depan, yang pasti lebih tajam tikungan teman."

17. "Cinta itu bikin kita kecewa, tapi racing bisa bikin kita bahagia."

18. "Jadikan aku yang pertamax di hatimu."

19. "Jangan mengaku cantik kalau belum pacaran sama anak racing."

20. "Anak motor itu di lintasan jago menikung, tapi dalam urusan cinta sering ditikung."

21. "Jangan tanya aku akan pergi ke mana, sudah pasti aku akan pergi mencari serpihan perasaan yang tercecer di sepanjang jalan kenangan."

22. "Pacar boleh ganti, tapi racing tetap di hati."

23. "Lebih baik putus cinta daripada putus tali gas, prinsip anak racing."

Advertisement

24. "Cintaku tidak dapat disamakan dengan even drag race yang lurus, tetapi cintaku seperti event road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan."

25. "Cari pacar itu yang bermotor, bukan bermobil karena imam itu di depan, bukannya di samping."

26. "Racing itu bukan hanya sekadar asal ngegas, tapi racing itu adalah penghayatan yang datangnya dari hati."

27. "Ibarat ban, cinta aku ke kamu seperti sebuah ban swalow, kuat sekali cengkramannya."

28. "Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya, ia pasti juga andal dalam mengendalikan laju emosinya."

29. "Tak peduli sebesar apa pun rintangan yang aku hadapi, aku akan terus berpacu untuk dapat memenangkan hatimu dan berhasil memilikinya."

30. "Aku akan mengejar cintaku hingga ke garis finis."

31. "Terkadang aku iri dengan dia yang dapat mengambil hatimu, tanpa harus berjuang sepertiku."

32. "Perempuan pasti akan memilih motor untuk kendaraan kencan saat malam Minggu tiba."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.