Sukses

Ada Pembatas Ikhwan dan Akhwat, Ini 9 Potret Kantor Ustaz Felix Siauw yang Estetik

Terdiri dari dua bangunan, yaitu tempat tinggal dan kantor, hunian ustaz Felix Siauw dibangun di atas lahan 1.300 meter persegi.

Liputan6.com, Jakarta Felix Siauw merupakan seorang ustaz mualaf yang kini banyak dikenal oleh masyarakat luas, terutama anak muda. Dakwahnya yang bisa menjangkau generasi muda membuatnya begitu populer di kalangan pengguna media sosial. Ramainya rumah seorang ustaz yang mewah, membuat hunian Felix Siauw juga menjadi sorotan.

Penampakan hunian Felix Siauw pernah diperlihatkan di kanal YouTube milik Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu bahkan begitu terpukau dengan rumah sang ustaz yang luas dan super estetik. Rumah tersebut berdiri kokoh di atas lahan seluas 1.300 meter persegi dan baru ditempati tahun 2023.

Hunian tersebut terdiri dari dua bangunan, yakni sebagai tempat tinggal dan kantor. Di mana, rumah yang ditempati ustaz Felix berada di belakang kantor. Namun kali ini, sang ustaz hanya memperlihatkan kantornya saja, karena baginya, rumah menjadi tempat privat.

Di kantornya yang super estetik, terdapat ruangan yang menjadi tempat favorit ustaz Felix, yakni ruang kecil yang disebut pembatas antara ikhwan (laki-laki) dan akhwat (perempuan). Tempat itu juga begitu indah dengan tumbuhan kayu putih yang ditanam olehnya sendiri.

Bahkan saking estetiknya, Atta Halilintar menyebut depan kantor sang ustaz seperti kafe jika dilihat dari luar. Seperti apa penampakannya? Berikut ini potret sudut kantor ustaz Felix Siauw yang estetik, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube AH pada Senin (22/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Dibangun di tanah seluas 1.300 meter persegi, rumah ustaz Felix Siauw memiliki dua bangunan yang terdiri dari kantor dan tempat tinggalnya.

3 dari 10 halaman

2. Desain hunian ustaz Felix merupakan idenya, yang kemudian diwujudkan oleh sang arsitek. Dengan mengusung art tone, kantornya itu bergaya anak zaman now banget.

4 dari 10 halaman

3. Di bangunan depan terdapat kantor editor untuk konten video dakwahnya. Menariknya, ruangan pria dan wanita dibuat secara terpisah.

5 dari 10 halaman

4. Turun ke lantai bawah, ada studio untuk membuat konten dakwah. Di ruangan ini juga terdapat banyak buku koleksi sang ustaz.

6 dari 10 halaman

5. Ruang kecil ini sebagai pembatas antara ruang pria dan wanita. Tempat ini menjadi favorit sang ustaz, sehingga ditanam pohon kayu putih yang ia tanam sendiri.

7 dari 10 halaman

6. Ustaz Felix juga memperlihatkan taman aromatik dan obat-obatan, di mana tertanam tumbuhan yang punya manfaat kesehatan dalam segi keislaman.

8 dari 10 halaman

7. Ini merupakan ruang editor wanita, di mana mereka mengerjakan konten untuk ‘Hijab Alila’, usaha milik sang istri.

9 dari 10 halaman

8. Terdapat pantry yang kerap digunakan oleh karyawan ustaz Felix. Desainnya bergaya minimalis namun estetik dengan nuansa kayu.

10 dari 10 halaman

9. Dari pintu belakang kantornya, bisa langsung terhubung dengan tempat tinggal ustaz Felix dan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.