Sukses

6 Potret Barang Rumah Tangga Ini Bentuknya Estetik, Bikin Ingin Punya

Jika tidak ingin merusak pemandangan ruangan, barang rumah tangga ini mungkin cocok untuk mengisi ruang karena bentuknya yang estetik.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang cenderung akan membeli barang di toko online dengan melihat visualnya. Barang yang terlihat estetik akan lebih menarik pembeli daripada yang tampilannya biasa saja. Seperti perabot rumah tangga berikut ini yang bentuknya kelewat estetik.

Saat diletakkan di rumah, barang tersebut memang tidak terlihat seperti benda yang berguna. Justru terlihat seperti pajangan yang sengaja diletakkan untuk mempercantik ruang. Meski tidak terlihat fungsional, benda estetik itu kenyataannya punya nilai guna yang menakjubkan.

Para tamu yang berkunjung mungkin akan terbelalak saat mengetahui fungsi sebenarnya benda estetik yang terlihat seperti sebuah koleksi. Seperti sikat toilet berbentuk ceri. Karena tidak ingin alat penggosok toiletnya merusak pemandangan, akhirnya pemilik rumah membelinya, agar ruang tetap terlihat estetik.

Menarik secara visual, berikut ini 6 potret barang rumah tangga yang bentuknya estetik, dilansir Liputan6.com dari Buzzfeed, Sabtu (13/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sikat toilet berbentuk ceri, untuk yang tidak ingin alat penggosok toiletnya merusak pemandangan ruang.

3 dari 7 halaman

2. Sikat piring berbentuk bunga aster, sehingga Anda dapat merapikan wastafel tanpa menyia-nyiakan properti berharga untuk pernak pernik yang berlebihan.

4 dari 7 halaman

3. Set sikat pembersih botol berbentuk kaktus dengan drainase internal jika Anda menginginkan taman di sisi wastafel yang penuh dengan peralatan untuk semua tantangan pembersihan terberat Anda.

5 dari 7 halaman

4. Pelembab dan aroma terapi yang dirancang menyerupai tanaman dalam pot biasa saat tidak digunakan.

6 dari 7 halaman

5. Corong jamur ajaib yang dapat dilipat jika Anda menginginkan suasana dapur yang terinspirasi dari tanaman. Tak perlu menyembunyikannya di laci, biarkan saja untuk dinikmati semua orang saat tidak digunakan seperti corong.

7 dari 7 halaman

6. Sebuah corong daun untuk menyiram tanaman dalam ruangan Anda. Ini akan membantu Anda menghindari tumpahan sambil menyatu sempurna dengan tanaman hijau lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.