Sukses

6 Potret Tampak Depan Vila Keluarga Mayangsari di Pulau Pribadi, Menghadap Pantai

Vila Mayangsari luas bernuansa jadul namun mewah.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari dan keluarga belum lama ini pergi liburan ku Pulau Bira Kecil, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Pulau Bira Kecil ini merupakan pulau pribadi milik Bambang Trihatmodjo dan keluarga.

Terdapat satu vila besar di pulau tersebut yang menurut penuturan Bambang dibangun pada tahun 1987. Dilengkapi dengan furnitur jadul, Bambang dan Mayangsari tetap mempertahankan suasana jadul tersebut.

Pemandangan di sekitar vila sangat indah karena langsung menghadap ke pantai. Halamannya sangat luas, keluarga yang datang tentunya puas menikmati keindahan pulau. Sejak menikah dengan Bambang, Mayangsari rutin berkunjung ke vila ini.

Lewat kanal YouTube-nya, Mayangsari bagikan momen liburan ke Pulau Bira Kecil bersama keluarga tercinta. Video bertajuk 'SHOPPING BRANDED DI PULAU' diunggah oleh artis berusia 55 tahun ini pada Juni 2023 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube Mayangsari Official potret tampak depan vila keluarga Mayangsari di pulau pribadi, Selasa (9/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mayangsari menjelaskan jika vila ini menjadi tempat istirahat dan berkumpul. Saat liburan Mayang biasanya bawa makanan dari Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat suasana di pulau pribadi keluarga Bambang Trihatmodjo sunyi dan cocok untuk melepas penat.

4 dari 7 halaman

3. Halamannya di depan vila Mayang sangat luas. Mayangsari dan keluarga sering naik ATV melihat pemandangan sekitar.

5 dari 7 halaman

4. Begini penampakan vila keluarga Mayangsari jika dilihat dari arah pantai. Pulau Bira Kecil memiliki arus ombak yang tenang.

6 dari 7 halaman

5. Terdapat saung di depan vila yang tentunya bisa menjadi tempat untuk bersantai sambil melihat pantai dari dekat.

7 dari 7 halaman

6. Meski bergaya jadul, namun vila keluarga Mayangsari ini terlihat mewah apalagi ketika di malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.