Sukses

6 Potret Abigail Michelle, Viral Bawa Pesawat Sendiri untuk Nonton Bola di London

Sosok Abigail Michelle viral setelah vlognya membawa pesawat sendiri untuk nonton pertandingan bola di London.

Liputan6.com, Jakarta Perempuan bernama Abigail Michelle belakangan mencuri perhatian pencinta sepak bola. Pasalnya, ia viral di jagat maya lewat aksinya membawa pesawat sendiri saat nonton bola di London. Tak ingin melewatkan pertandingan tim sepak bola favoritnya, Abigail pun langsung terbang demi menonton secara langsung.

Dalam videonya yang viral di laman TikTok, ia menceritakan perjalanannya menonton pertandingan antara Fulham vs Manchester United dengan menaiki pesawat pribadi. Dalam video 'A day in my life' yang diunggahnya pada November 2023 kemarin, ia tampak menerbangkan pesawat sendiri dari Nottingham ke London.

Abigail diketahui punya darah blasteran Indonesia dan Britania Raya. Kini, ia menetap di London. Abigail yang berprofesi sebagai seorang pilot pesawat pribadi kerap membagikan foto serta video saat sedang menerbangkan pesawatnya lewat media sosial. Ia mengabadikan perjalanannya dengan membuat personal vlog.

Menerbangkan pesawat sendiri untuk ke luar kota nonton bola di London, berikut ini 6 potret sosok viral Abigail Michelle, dirangkum Liputan6.com dari media sosialnya pada Jumat (05/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Abigail Michelle menjadi salah satu sosok viral, usai membawa pesawat sendiri untuk nonton pertandingan bola di London.

3 dari 7 halaman

2. Wanita blasteran Indonesia-Britania Raya ini diketahui kini menetap di London.

4 dari 7 halaman

3. Abigail dikenal sebagai seorang pilot pesawat pribadi yang kerap membagikan video saat sedang menerbangkan pesawatnya lewat media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Dalam vlognya yang viral, Abigail menerbangkan pesawat sendiri untuk ke luar kota dari Nottingham ke London.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya memamerkan kemampuannya dalam menerbangkan pesawat, Abigail juga kerap membagikan momen liburannya di berbagai negara.

7 dari 7 halaman

6. Abigail juga diketahui berasal dari keluarga kaya raya. Terbukti saat menyaksikan pertandingan Fulham vs MU, ia membeli tiket hospitality box seharga hampir Rp30 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.