Sukses

6 Potret Penampilan Fuji Ini Pernah Jadi Sasaran Kritik, Disebut Terlalu Terbuka

Gaya berpakaian Fuji yang pernah menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Fuji kini tengah menjadi sorotan karena gaya berpakaiannya saat rayakan malam tahun baru 2024 di Bali bersama sahabat. Busana adik ipar mendiang Vanessa Angel ini ramai dikomentari karena disebut terlalu terbuka.

Bukan kali pertama, pakaian artis berusia 21 tahun ini memang sering menjadi sasaran kritik netizen. Ada yang mengkritik, tentunya tak sedikit yang membela mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

Penampilannya sering kali disorot, Fuji pernah menanggapi komentar netizen sekitar Desember 2022. Sahabat Azizah Salsha itu ungkap jika badannya adalah pilihannya dan sekaligus ucap terima kasih atas komentar netizen.

Makin populer di dunia hiburan, Fuji tentunya tak lepas dari perhatian. Kisah asmara hingga penampilannya kerap dikomentari jika menurut netizen berlebihan dan tak sesuai dengan usianya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Fuji yang pernah menjadi sorotan, Kamis (4/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai baju backless crop top saat liburan, tak sedkit netizen yang mengomentari soal gaya berpakaian Fuji.

3 dari 7 halaman

2. Jika pakaiannya disebut terlalu seksi, tak sedikit netizen yang membawa-bawa nama Haji Faisal selaku orang tua Fuji di kolom komentar.

4 dari 7 halaman

3. Kenakan baju model tanktop dan rok warna senada, penampilan Fuji ini ada tuai komentar positif dan negatif.

5 dari 7 halaman

4. Foto Fuji pada Januari 2022 ini juga pernah menjadi sorotan karena penampilannya disebut tak sesuai dengan usianya yang masih 19 tahun pada saat itu.

6 dari 7 halaman

5. Saat mengenakan pakaian ini, Fuji pernah foto bareng Thariq. Sohwa Halilintar pun ketahuan menyukai komentar yang kritik Fuji.

7 dari 7 halaman

6. Jadi sasaran kritik netizen, ini adalah foto terbaru Fuji saat merayakan malam tahun baru bareng sahabat di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.