Sukses

7 Potret Artis Rayakan Malam Tahun Baru Bareng Pacar, Ciptakan Momen Romantis

Romantisme artis bareng pacar di malam tahun baru

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun baru 2024 telah dirasakan para artis diiringi dengan harapan mereka kedepan. Tak terkecuali pasangan artis yang kini tengah menjalin kisah asmara. Mereka sengaja merayakan tahun baru 2024 spesial bersama pasangan. Tak hanya harapan yang lebih baik, perayaan artis bareng pacar meninggalkan memori penuh romansa.

Seperti Luna Maya dan Maxime Bouttier, sejak go publik, keduanya sering mengunggah potret romantis. Begitu pula saat Luna dan Maxime merayakan malam tahun baru 2024 di Bali. Keduanya terlihat mesra saat menyaksikan kembang api. Ada juga pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini foto bareng menyaksikan pergantian tahun di Milan, Italia.

Tak sedikit artis tanah air rehat dari kesibukan mereka di dunia hiburan. Harapan artis yang tengah pacaran ini selaras dengan harapan para penggemarnya agar mereka segera melangkah ke jenjang pernikahan. 

Mulai dari Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Nathalie Holscher dan Ladislao, mereka berharap tahun 2024 menjadi tahun yang lebih baik. Berikut Liputan6.com merangkum potret romantis artis rayakan tahun baru bareng pacar, Senin (1/1/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah berada di Bali, keduanya takjub melihat kembang api di malam tahun baru 2024.

3 dari 8 halaman

2. Sama halnya dengan Rachel Vennya dan Salim Nauderer, keduanya rayakan tahun baru 2024 di luar negeri.

4 dari 8 halaman

3. Meski mengaku ketinggalan kereta dua kali, Marlo dan Abigail Chantika terlihat bahagia rayakan tahun baru bareng.

5 dari 8 halaman

4. Thariq dan Aaliyah juga kedapatan merayakan malam tahun baru 2024 berdua dengan video call Aurel yang sedang di Korea.

6 dari 8 halaman

5. Jefri Nichol dan Maria Theodore memilih Jepang sebagai destinasi menyaksikan malam tahun baru.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia romansa Niko Al Hakim dan Regina Phoenix merayakan malam tahun baru dengan kembang api.

8 dari 8 halaman

7. Tengah dirundung asmara, Nathalie Holscher dan pacar bule, Ladis Lao terlihat seru-seruan pesta di malam tahun baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.