Sukses

5 Seleb yang Bongkar Perselingkuhan Suami Lewat Chat, Terbaru Ira Nandha

Kabar perselingkuhan yang dibongkar lewat chat, lagi-lagi dialami oleh seleb TikTok Ira Nandha.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani biduk rumah tangga harus dilandasi dengan kasih, kepercayaan, dan komitmen sejati. Akan tetapi, seringkali pasangan yang telah menikah dihadapkan pada tantangan salah satunya perselingkuhan. Tidak terbatas hanya pada lingkup masyarakat umum, masalah ini juga menyusup ke dalam dunia selebriti dan para selebgram.

Dikenal sebagai sosok yang ceria di setiap konten unggahannya, seleb Tiktok Ira Nandha membongkar perselingkuhan sang suami dengan rekan kerja yang diketahui bekerja sebagai pramugari. Sukses bikin warganet geram, perbuatan menyimpang Elmer Syaherman ini bukan kali pertama, melainkan sudah 6 kali berselingkuh dari sang istri.

Sebelumnya, perselingkuhan yang ditemukan lewat chat juga dialami oleh Inara Rusli, beauty influencer Hanum Mega yang menemukan history chat di laptop kantor, hingga pesinetron cantik Dahlia Poland dan Lady Nayoan. Adapun media atau aplikasi yang digunakan jadi sorotan, mulai dari WhatsApp, aplikasi Gojek, hingga terbaru melalui Discord.

Berikut ini potret seleb bongkar perselingkuhan suami lewat chat yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (12/31/2023). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kini telah resmi bercerai, Virgoun dan Inara Rusli sempat jadi sorotan publik setelah skandal perselingkuhan sang mantan suami terungkap

3 dari 6 halaman

2. Beauty influencer Hanum Mega bagikan bukti chat, antara suaminya dan wanita selingkuhannya melalui aplikasi WhatsApp

4 dari 6 halaman

3. Sempat bikin geger dan heboh, Lady Nayoan bagikan bukti chat suamianya dengan Syahnaz melalui aplikasi gojek

5 dari 6 halaman

4. Sempat merasa curiga, Dahlia Poland kemudian mengumpulkan bukti yang mengindikasikan perselingkuhan suaminya

6 dari 6 halaman

5. Berkali-kali diselingkuhi, seleb TikTok Ira Nandha bagikan bukti chat suami melalui aplikasi discord dengan pramugari, bikin geram netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.