Sukses

Implan 5 Ribu Helai Rambut, Ini 6 Potret Penampilan Kaka Slank yang Bikin Pangling

Dalam konferensi pers peluncuran album terbaru Slank, Kaka sang vokalis juga menceritakan tentang rambutnya yang rela implan sampai 5.000 helai.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang baru dari penampilan Akhadi Wira Satriaji, atau yang dikenal sebagai Kaka Slank. Dalam konferensi pers peluncuran album JOGED di Gedung Kesenian Jakarta pada Kamis (28/12), sang vokalis tampil beda dengan gaya santai memakai kaus, kacamata hitam dan sandal jepit sebagai alas kakinya.

Selain menjelaskan tentang album terbarunya bersama Slank, Kaka juga menceritakan tentang rambutnya. Menyadari akan pentingnya penampilan, pria 49 tahun itu rela melakukan implan 5.000 helai rambut demi memaksimalkan tampilan sebagai pentolan band.

Diakuinya, treatment implan rambut itu ia lakukan sekitar dua tahun yang lalu. Bahkan, ia mengaku sebagai pria metropolis yang wajib merawat dan menjaga penampilannya. Selain itu, pelantun lagu 'I Miss U but I Hate U' tersebut juga sudah beberapa tahun terakhir menerapkan hidup vegan.

Vokalis Slank itu juga rajin berolahraga untuk menjaga stamina. Berikut ini 6 potret penampilan Kaka Slank yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (31/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaka menceritakan dirinya rela melakukan implan 5.000 helai rambut demi memaksimalkan tampilan sebagai ujung tombak band.

3 dari 7 halaman

2. Implan rambut tersebut dilakukannya sudah sekitar dua tahun yang lalu. Hal tersebut diakuinya untuk merawat dan menjaga penampilan sebagai pria metropolis.

4 dari 7 halaman

3. Di antara personel lain, penampilan Kaka paling terlihat unik dan mencuri perhatian. Pasalnya, sang vokalis tampil santai mengenakan sandal jepit.

5 dari 7 halaman

4. Selain memakai sandal jepit sebagai alas kakinya, Kaka juga memilih mengenakan kaus bergambar karikatur personel Slank.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya melakukan treatment implan rambut, Kaka juga menceritakan dirinya menerapkan hidup vegan sejak beberapa tahun terakhir.

7 dari 7 halaman

6. Selain pola makan, Kaka pun cukup rajin berolahraga. Cara tersebut sangat efektif untuk menjaga staminanya saat beraksi di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.