Sukses

6 Editan Foto Liburan Akhir Tahun di Paris Ini Kocak, Niat Pamer ke Luar Negeri

Editan foto ke Menara Eiffel ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapatkan konten yang kocak. Seperti konten kocak yang menampilkan tentang editan foto liburan akhir tahun di Paris yang kocak. Niat hati pamer liburan ke luar negeri tapi berakhir gagal karena editannya kurang mulus.

Mulai dari editan foto makan bersama di pelataran Menara Eiffel hingga liburan ramai tumpah ruah di Paris, menjadi bukti editan foto liburan akhir tahun di Paris ini nyeleneh. Kreasi editan yang enggak habis pikir ini bikin geleng kepala.

Saking kocaknya, editan foto liburan akhir tahun di Paris ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto liburan akhir tahun di Paris ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat editan foto liburan akhir tahun.

Penasaran kan melihat editan foto liburan akhir tahun di Paris? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto liburan akhir tahun di Paris, Kamis (28/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makan bareng di pelataran Menara Eiffel dulu.

3 dari 7 halaman

2. Penampakan jika Paris diserbu warga Indonesia buat liburan.

4 dari 7 halaman

3. Jualan jamu sampai Paris. Go internasional nih ye.

5 dari 7 halaman

4. Motoran sampai Paris. Gokil memang~

6 dari 7 halaman

5. Bersama sahabat menuju Paris. Duh, ada-ada saja ya.

7 dari 7 halaman

6. Liburan bersama teman-teman sekelas dulu di Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.