Sukses

7 Potret Billy Syahputra Banting Setir Jualan Seblak, Abaikan Cibiran Netizen

Billy kembangkan sayap bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra membuat keputusan mengejutkan dengan fokus membangun usaha seblak daripada melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Dalam wawancara eksklusif, ia mengungkapkan bahwa keputusan ini adalah hasil refleksi panjang setelah mempertimbangkan mendiang kakaknya, Olga Syahputra.

"Sampe akhirnya, di situ berpikir, ‘emang iya, gara gara Olga, dan gua mengiyakan’. Dibanding gua pusing, bikin ini aja. Gua bilang, gua keluar dari dunia entertainment, beralih profesi, sampe keluar ide, sampe terealisasi," ucap Billy Syahputra dengan mantap sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com.

Billy menegaskan bahwa pilihan ini muncul dari hati dan keinginannya sendiri. Ia ingin menjalani usaha seblak dengan penuh dedikasi dan keikhlasan. Mantan kekasih Amanda Manopo itu bahkan berharap bisnis jualan seblaknya itu bisa jadi aset di hari tua.

Pria berusia 32 tahun ini membuka Boci Nyeblak Prasmanan, usaha seblak yang kini telah memiliki banyak cabang. Lewat kabar terbarunya, Billy Syahputra sempat membagikan momen memasak olahan seblak di salah satu warung miliknya.

Dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (27/12/2023. keputusannya untuk terjun ke dunia kuliner tidak lepas dari cibiran netizen terkait popularitasnya yang seringkali dikaitkan dengan nama besar mendiang kakaknya, Olga Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Billy mengaku bahwa bisnis seblaknya memberikan penghasilan tambahan yang cukup lumayan.

3 dari 8 halaman

2. Bisnis ini, baginya, bukan hanya sekadar mencari nafkah tetapi juga menjadi langkah awal menuju persiapan masa pensiun dari industri hiburan.

4 dari 8 halaman

3. Adik mendiang Olga Syahputra itu menyoroti dunia hiburan yang dinamis dan tidak pernah berhenti berputar.

5 dari 8 halaman

4. Menariknya, Billy juga memanfaatkan ketenarannya saat memasarkan seblak, seperti di unggahan Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Billy juga mahir membuat seblak spesial di salah satu outletnya.

7 dari 8 halaman

6. Meskipun bisnis seblaknya telah berkembang dengan banyak cabang, Billy menyadari bahwa saat ini pendapatan dari berjualan seblak belum sebanding dengan bayaran syuting di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Meski demikian, Billy tetap bersemangat dan terbuka untuk menerima tawaran pekerjaan di dunia televisi atau hiburan jika kesempatan itu datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.