Sukses

6 Potret Mesra Pinkan Mambo dan Arya Khan, Bak Dunia Milik Berdua

Pinkan Mambo dan Arya Khan kerap pamer kemesraan di media sosial. Diketahui, keduanya melakukan akad nikah pada Minggu (24/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan setelah beredar video yang memperlihatkan momen akad nikahnya dengan seorang TikTokers Arya Khan alias Muhammad Rizky pada Minggu (24/12/2023). Berita pernikahan keduanya bahkan sempat direkam secara langsung melalui laman TikTok pribadi Pinkan. 

Pelantun lagu 'Lelaki Buaya Darat' itu juga diduga sudah mualaf, usai mengungkap akad nikahnya yang digelar secara Islam. Prosesi akad nikah berlangsung secara sederhana di sebuah rumah dengan mahar Rp100 ribu. Di mana Pinkan Mambo mengenakan gamis, serta kerudung merah muda.

Sebelumnya, Pinkan dan Arya beberapa kali sudah memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Tak disangka, keduanya memutuskan untuk menikah secara tiba-tiba. Wanita 43 tahun itu sempat mengatakan bahwa dirinya tidak butuh waktu lama untuk jatuh cinta kepada Arya Khan.

Kerap lakukan siaran langsung di TikTok bak dunia milik berdua, berikut ini 6 potret mesra Pinkan Mambo dan Arya Khan yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai viral kabar pernikahan, Pinkan Mambo dan Arya Khan diundang ke acara yang dipandu oleh Feni Rose.

3 dari 7 halaman

2. Pinkan dan Arya kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial, bak dunia milik berdua.

4 dari 7 halaman

3. Arya juga mengajari istri tercintanya bernyanyi lagu India, potret mesranya pun disorot warganet.

5 dari 7 halaman

4. Meski belum lama mengenal sosok sang TikToker, Pinkan mengaku tak butuh waktu lama untuk jatuh hati padanya.

6 dari 7 halaman

5. Arya juga sudah terlihat dekat dengan anak-anak Pinkan yang masih kecil. Mereka sempat memamerkan waktu kebersamaan yang kompak.

7 dari 7 halaman

6. Berawal dari sering duet di TikTok, keduanya pun menikah. Kini, Pinkan dan Arya sudah tak ragu untuk bermanja-manja dan pamer kemesraan saat melakukan siaran langsung di TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.