Sukses

Dituding Tak Bela Anak, Ini 6 Potret Kebersamaan Pinkan Mambo dan Michelle Ashley

Pinkan Mambo akhirnya buka suara usai ramai kabar sang anak pernah menjadi korban pelecehan seksual ayah tirinya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley Tengah menjadi perhatian publik. Michelle akhirnya berani ungkap kasus pelecehan seksual yang dialaminya dari sang ayah tiri. Dugaan pelecehan seksual yang dialami Michelle terjadi pada 2018 saat usianya 12 tahun dan berlangsung selama sekitar tiga tahun hingga tahun 2021.

Setelah lama diam, Pinkan Mambo akhirnya buka suara. Penyanyi berusia 42 tahun itu membenarkan jika sang suami sedang menjalani hukuman atas kasus tersebut. Dituding tak membela sang anak, Pinkan Mambo pun membantahnya.

"Saya bela seribu persen anak saya," Pinkan Mambo menegaskan dilansir dari ShowBiz Liputan6.

Sang ayah tiri, Steve Wantania, kini dipenjara. Berbagai sumber menyebut ia dibui 9,5 tahun akibat melecehkan Michelle. Sementara Michelle kini sedang dalam masa pemulihan mental dan trauma atas peristiwa tersebut.

Diungkapkan Pinkan, Michelle tinggal bersama ayahnya, Sandy Sanjaya setelah kejadian tersebut. Namun 5 bulan terakhir Michelle tidak tidak bersama ayahnya atau Pinkan. Desember lalu sebelum masalah sang anak terkuak, Pinkan sempat unggah foto bareng putrinya itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaaan Pinkan Mambo dan Michelle Ashley, Selasa (1/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Michelle Ashley merupakan anak kedua Pinkan Mambo dari pernikahannya dengan Sandy Sanjaya. Pinkan dan Sandy menikah tahun 2004 dan memutuskan bercerai pada 2009.

3 dari 7 halaman

2. Dari 3 pernikahannya, anak-anak Pinkan Mambo ikut dengan dirinya, begitu juga dengan Michelle Ashley. Pinkan pun harus mencari nafkah untuk menghidupi anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2013, Pinkan Mambo menikah dengan Steve Wantania dan sejak saat itu tinggal satu rumah bersama anak-anak Pinkan, termasuk Michelle.

5 dari 7 halaman

4. Ibundanya menikah lagi, Michelle sempat sayang ayah tirinya dan menganggapnya sebagai ayah kandungnya sendiri sebelum adanya kejadian ini.

6 dari 7 halaman

5. Pada 30 Juli 2023 di kanal YouTube Denny Sumargo, Michelle ungkap hubungannya dengan sang bunda rusak setelah kejadian tersebut. Michelle sebut sang bunda sudah meminta maaf tetapi lewat chat.

7 dari 7 halaman

6. Merasa tak mendapatkan perlindungan dari sang bunda, Michelle kemudian ikut dengan sang ayah. Bahkan sang ayah rela menjemputnya dari Bali ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.