Sukses

8 Artis Ini Rayakan Hari Ibu 2023 saat Sedang Hamil, Bahagia Menunggu Kelahiran

Sejumlah selebriti ini berbahagia karena rayakan Hari Ibu saat sedang hamil. Mereka tak sabat menunggu kelahiran buah hati di tahun 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 22 Desember diperingari sebagai Hari Ibu secara nasional. Di hari spesial itu, seorang anak akan memberikan ucapan manis serta kado istimewa untuk sang ibunda. Tak terkecuali para selebriti. Selain itu, artis yang telah menjadi ibu juga pasti akan memamerkan hadiah dari sang buah hati.

Beberapa selebriti wanita bahkan menjadikannya momen yang sangat spesial, karena mereka melewati Hari Ibu saat sedang berbadan dua. Momen tersebut tentu sebuah kesempatan yang jarang terjadi. Kehamilan kali ini pun menjadi sangat berarti dan membahagiakan.

Seperti yang dirasakan oleh Kiki Amalia dan Alyssa Soebandono. Kedua artis tersebut kini sama-sama tengah hamil. Bedanya, Kiki sedang mengandung anak pertama, sedangkan Alyssa hamil anak ketiga. Kiki yang baby bump-nya semakin membesar pun kerap memamerkan potretnya.

Dengan begitu, para artis wanita tersebut akan melahirkan di tahun 2024 mendatang. Bahagia menunggu kelahiran, berikut ini beberapa artis yang rayakan Hari Ibu 2023 saat sedang hamil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kiki Amalia kini tengah mengandung anak pertamanya di usia 42 tahun. Baby bump-nya yang kian besar pun curi perhatian.

3 dari 9 halaman

2. Tengah hamil anak pertamanya dari Yakup Hasibuan, Jessica Mila kerap bagikan aktivitasnya saat hamil. Ia juga begitu disayang oleh keluarga suaminya.

4 dari 9 halaman

3. Setelah menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah hamil muda.

5 dari 9 halaman

4. Bella Bonita mengabarkan dirinya dikaruniai anak kembar, tetapi istri Denny Caknan itu harus mengikhlaskan salah satu janinnya tidak selamat.

6 dari 9 halaman

5. Belum lama melahirkan anak pertama, Cesen istri Marshel Widianto siap menyambut anak keduanya di tahun 2024 nanti.

7 dari 9 halaman

6. Pada awal Desember, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka. Pasangan selebriti ini juga punya harapan calon anaknya berjenis kelamin perempuan.

8 dari 9 halaman

7. Penyanyi jebolan Idola Cilik, Angel Pieters kini tengah hamil anak pertama, yang sebentar lagi akan segera melahirkan.

9 dari 9 halaman

8. Belum pernah diumumkan sebelumnya, tiba-tiba Tasyi Athasyia menggelar acara pengajian untuk calon anak keempatnya. Ia melewati Hari Ibu dengan baby bump-nya yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.