Sukses

Setahun Melahirkan, Ini 6 Potret Syifa Adik Ayu Ting Ting Hamil Anak Kedua

Saat cek kandungan pada Kamis, 23 November 2023, ternyata kandungan Syifa sudah memasuki usia 5 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Ayu Ting Ting. Sang adik, Assyifa Nuraini, kini tengah mengandung anak kedua. Kabar tersebut disampaikan lewat laman Instagram sang ibunda, Umi Kalsum. Dalam unggahan tersebut, memperlihatkan Syifa yang tengah menjalani USG kehamilan.

Disebutkan bahwa pemeriksaan dilakukan pada Kamis, 23 November 2023 lalu. Saat diperiksa, ternyata usia kandungan Syifa sudah masuk 5 minggu. Kaget dan haru bahagia pun dirasakan oleh Umi Kalsum yang sebentar lagi akan mempunyai cucu ketiga.

Sang ibunda mengungkapkan jika kesehatan Syifa di awal kehamilan ini sempat drop. Kondisi tersebut membuat adik Ayu Ting Ting itu harus dirawat satu hari di rumah sakit. Bersyukurnya, setelah memasuki usia kehamilan dua bulan, dokter menyatakan kondisi ibu dan bayi sehat.

Untuk diketahui, Syifa melahirkan anak pertamanya, Razeta Sumehra Fachrizal pada 25 November 2022. Ulang tahun pertama putrinya juga dirayakan dengan meriah. Berikut ini 6 potret Syifa adik Ayu Ting Ting hamil anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Kamis, 23 November 2023, Syifa adik Ayu Ting Ting menjalani USG kehamilan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, usia kandungan Syifa saat USG kehamilan sudah memasuki 5 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Umi Kalsum sebagai ibu pun ikut senang, karena sebentar lagi akan menjadi nenek tiga cucu.

5 dari 7 halaman

4. Di awal kehamilannya ini, kesehatan Syifa sempat drop dan mengharuskannya dirawat satu hari di rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Saat menjalani pemeriksaan kembali, dokter menyatakan kondisi ibu dan bayi sehat setelah memasuki usia kehamilan dua bulan.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa, Umi Kalsum juga membagikan hasil USG jabang bayi di kandungan Syifa, yang akan menjadi calon cucu ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.