Sukses

6 Momen Haru Anak Payungi Ibunya, Ada yang Rela Basah Kehujanan

Sang anak rela melakukan apapun demi melindungi ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Momen kebersamaan ibu dan anak sering kali bikin hati tersentuh. Tak jarang momen tersebut viral di media sosial dan bikin netizen salut dengan sikap anak ke ibunya yang rela melakukan apapun. 

Tak hanya orang tua yang selalu berusaha untuk melindungi anaknya, seorang anak pun akan melakukan yang serupa. Seorang anak pastinya akan berusaha untuk menjaga dan membuat orang tua bahagia.

Belum lama ini viral momen anak rela kehujanan demi payungi ibunya saat jalani Natalan di GBK. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @elyta05_ pada 10 Desember 2023 dan sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali.

Sebelum video tersebut, ada banyak video lainnya tentang momen anak payungi ibunya. Sederet video haru tersebut tentunya langsung mengingatkan netizen akan sosok sang ibu tercinta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen haru anak payungi ibunya, Selasa (12/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen anak payungi ibunya yang sedang shalat ini viral beberapa bulan lalu. Sang anak ikuti gerakan ibunya agar tidak basah.

3 dari 7 halaman

2. Tak mau ibunya kepanasan, momen tiga pria payungi ibu dengan kain putih ketika shalat di depan ka'bah ini juga pernah viral.

4 dari 7 halaman

3. Bukan momen anak memayungi ibu, namun ini adalah momen ibu dan anak saling berbagi ketika menyusuri jalan.

5 dari 7 halaman

4. Terbaru, seorang anak rela basak kehujanan demi payungi sang ibu ketika Natalan di GBK.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dianggap ibu sendiri, aksi mulia satpam payungi guru yang sedang shalat ini bikin netizen salut.

7 dari 7 halaman

6. Seorang bocah sigap payungi sang ibu pakai sajadah ketika hujan turun saat tarawih karena diketahui shalat digelar di halaman masjid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.