Sukses

Momen Haru Sahabat Bertemu di Lampu Merah, Sukses dengan Jalan Masing-masing

Lama tak berjumpa, dua sahabat lama yang jadi pengamen dan ojek online saling berpelukan di lampu merah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lulus SMA atau kuliah, setiap orang punya jalan masing-masing. Usai kelulusan, biasanya momen untuk bertemu dengan sahabat semasa sekolah jadi lebih sulit jika tidak bertemu secara kebetulan.

Momen pertemuan tanpa sengaja dengan sahabat lama pastinya penuh haru sekaligus diselimuti rasa bahagia. Meski dilihat oleh banyak orang, berpelukan di tempat umum ketika bertemu teman merupakan suatu hal yang wajar.

Sukses dengan jalan masing-masing, pertemuan dua sahabat lama di lampu merah yang belum lama ini viral di TikTok bikin netizen tersentuh. Meski durasinya singkat, namun netizen turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan keduanya.

Kini berprefesi sebagai driver ojol dan pengamen, dua sahabat lama yang bertemu tanpa sengaja ini tentunya saling apresiasi apa yang dijalaninya kini. Saking dekatnya, salah satu netizen sebut jika kebersamaan keduanya bak saudara.

Momen haru pertemuan sahabat lama di lampu merah ini dilansir Liputan6.com melansir dari laman TikTok @herdisyaputra31, Minggu (10/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Dua Sahabat Lama

@herdisyaputra31

Sekarang mereka punya dunia masing” sehat selalu orng baik😇 #sahabat #sahabatsejati #lampumerah

♬ jiwa yang bersedih - kosong

Berawal dari bagikan suasana di lampu merah, kemudian tanpa sengaja sang pemilik akun merekam pertemuan dua sahabat lama. Dari momennya, dua sahabat ini sepertinya sudah lama tak berjumpa.

Dalam video singkat tersebut terlihat sahabat dari driver ojol yang merupakan seorang pengamen menghampiri dirinya di lampu merah. Driver ojol ini pun menyambut sahabatnya dengan pelukan.

Saling bercengkrama ringan, keduanya pastinya merasa sangat senang bertemu tanpa sengaja di lampu merah. Dari momen tersebut terlihat keduanya memang sangat dekat ketika masih menjadi teman nongkrong dulu.

Banyak yang penasaran dengan kelanjutan momennya, namun sang pemilik akun ungkap jika lampu telah berubah hijau sehingga tak sempat mengabadikan. Hingga akhir video, keduanya masih terlihat ngobrol ringan.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 8 Desember 2023 ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Tak sedikit netizen yang merasa tersentuh dan ikut bahagia, ada sekitar 300 komentar yang dibubuhkan oleh netizen.

“The real sahabat sejati sehati,” tulis netizen yang terharu melihat kebersamaan keduanya.

“Mau sukses mau susah intinya Jangan pernah melupakan Sahabatmu,” timpal netizen sembari mengingatkan.

“Dulu pasti sering nongkrong bareng, tapi skrg udah jarang Krn harus fokus nyari rezeki buat keluarga masing masing. Sehat selalu kawan kawan baik,” imbuh netizen lainnya.

“Bapak grabnya kangen bgt kayaknya🥺🥺🥺🥺 ahhh gini aj mewek,” tambah netizen yang ikut terharu.

“Ini mah lebih dari temen🙂,” kata netizen karena hubungan dua sahabat lama ini sangat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.