Sukses

6 Potret Jadul Adiba Khanza Saat Kecil, Ungkap Kerinduan ke Ustaz Jefri Al Buchori

Mengintip foto masa kecil Adiba Khanza.

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza, anak sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik baru saja melangsungkan pernikahan. Adiba sah menjadi istri dari pesepak bola dari klub Dewa United, Egy Maulana Vikri. Adiba dan Egy resmi menikah pada 10 Desember 2023 dengan Abidzar menjadi wali nikah.

Terlepas dari itu, mengulik sisi kehidupan dari Adiba Khanza sangat menarik untuk dikulik. Seperti mengulik sisi kehidupannya yang beberapan momen unggah foto lawas Adiba saat kecil. Foto lawas Adiba saat kecil ini terlihat cantik dengan senyumnya yang manis saat difoto.

Foto lawas yang diunggah Adiba Khanza ada yang beberapali ada foto Ustaz Jefri Al Buchori. Adiba ungkap kerinduan akan sosok sang ayah. Foto kebersamaan Adiba dan Uje ini curi perhatian karena memperlihat foto masa muda mendiang Uje yang terlihat tampan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @adiba.knza, potret jadul Adiba Khanza saat kecil, Selasa (12/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto Adiba saat kecil yang sangat menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Anak sulung Ummi Pipik saat SD ini berhasil curi perhatian karena senyum manisnya.

4 dari 7 halaman

3. Sedari kecil, Adiba Khanza kecil sudah memperlihat sisi menawan.

5 dari 7 halaman

4. Foto lawas Adiba Khanza bersama adik-adiknya juga tuai atensi publik.

6 dari 7 halaman

5. Adiba Khanza kecil bersama Ustaz Jefri Al Buchori ini menunjukkan sisi yang gemas banget.

7 dari 7 halaman

6. Potret kenangan liburan keluarga almarhum Uje ini pernah viral di masa itu. Uje terlihat keren begitu pula Ummi Pipik yang cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.