Sukses

6 Editan Foto Seleb Dunia Saat Masak-Masak Ini Bikin Ngakak

Kapan lagi lihat Mike Tyson masak di hajatan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang kelewat unik. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto seleb dunia saat masak-masak ini bikin ngakak. Seleb dunia ini terlihat bak koki handal saat sedang masak-masak meskipun ini hanya editan foto saja.

Mulai dari editan foto Mike Tyson ikut bantu memasak di rumah tetangga hingga Kanye West ahli masak martabak, menjadi bukti editan foto seleb dunia saat masak-masak ini bikin ngakak. Keunikan editan foto seleb dunia saat memasak ini bikin siapa saja jadi geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, editan foto seleb dunia saat masak-masak diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto seleb dunia saat masak-masak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat keunikan dari editan foto ini.

Penasaran kan melihat editan foto seleb dunia saat masak-masak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto seleb dunia saat masak-masak, Selasa (12/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mike Tyson versi koki rumahan ini sungguh gokil.

3 dari 7 halaman

2. Denzel Washington ala koki ayam bakar taliwang ini sungguh kelewat unik.

4 dari 7 halaman

3. Dwyne Johnson jago bungkusin nasi bungkus.

5 dari 7 halaman

4. Kanye Wes nyatanya jago bikin martabak.

6 dari 7 halaman

5. Kapan lagi lihat John Legend masak nasi kan.

7 dari 7 halaman

6. Pharrell Williams tampak bahagia habis ngeracik beragam makanan dalam satu piring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.