Sukses

6 Potret Detail Penampilan Hersa Rahayu Istri Rizki DA, Usung Adat Sumatera dan Sunda

Hersa Rahayu resmi dinikahi oleh Rizki DA.

Liputan6.com, Jakarta Rizki DA resmi melepas status dudanya setelah mempersunting Hersa Rahayu pada (9/12/2023). Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu ini digelar di Club Deruzzi, Bandung. Akad nikah dilangsungkan pada sore hari, sementara resepsi pernikahan digelar di malam harinya.

Sebelumnya Rizki DA tak pernah ungkap sosok sang istri ddan merahasikan sampai resmi menikah. Oleh karenanya banyak yang kulik profil wanita dengan nama lengkap Hersa Rahayu Julianti itu setelah sah menjadi istri Rizki DA.

Hersa Rahayu diketahui berasal dari Lembang, Bandung. Hersa lahir pada 7 Juli 2001 dan kini menginjak usia 22 tahun. Netizen ramai mengunjungi Instagramnya, namun Instagram Hersa kini masih di-private.

Kenakan gaun simpel warna putih saat akad nikah, penampilan Hersa Rahayu bikin pangling. Sementara ketika resepsi, Hersa Rahayu dan Rizki DA kenakan baju adat Palembang bernuansa merah maroon.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail penampilan Hersa Rahayu bikin pangling, Minggu (10/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didandani oleh tim MUA Raden Annisa, Hersa Rahayu banjir pujian dan sukses bikin terkesima karena sosoknya yang baru terungkap.

3 dari 7 halaman

2. Kian memesona setelah didandani, makeup flawless-nya tentunya sangat cocok dengan gaun warna putih yang dikenakannya.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret persiapan Hersa Rahayu ketika masih mengenakan bride robe. Meski simpel, namun gaun akad Hersa ini terlihat mewah.

5 dari 7 halaman

4. Resepsi pernikahan digelar pada malam hari, Rizki DA dan Hersa Ayu usung konsep acara dengan nuansa warna merah.

6 dari 7 halaman

5. Rizki DA berasal dari Sumatera dan Hersa Rahayu berasal dari Bandung, oleh karenanya pasangan ini usung dua adat di pernikahannya.

7 dari 7 halaman

6. Bikin tampilannya jadi makin cantik, begini persiapan Hersa Rahayu ketika proses henna wedding dan pasang hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.