Sukses

6 Penampakan Kasur dengan Desain Anti-Mainstream Ini Bikin Heran

Kasur bukan sembarang kasur.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang penampakan kasur dengan desain anti-mainstream. Kasur dengan desain anti-mainstream ini bikin terheran-heran.

Mulai dari penampakan kasur dari bebatuan hingga kasur ala anak IT, menjadi bukti penampakan kasur dengan desain anti-mainstream ini nyeleneh pol. Kasur yang absurd ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi enggak mau rebahan.

Saking nyelenehnya, penampakan kasur dengan desain tak biasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kasur unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat penampakan kasur dengan desain anti-mainstream.

Penasaran kan melihat penampakan kasur desain anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan kasur desain anti-mainstream, Jumat (8/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kasur unik mode Spider-Man.

3 dari 7 halaman

2. Kasur yang bisa bikin aura bertarung tinju melonjak.

4 dari 7 halaman

3. Kasurnya anak IT nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Kasur yang keras banget bosque~

6 dari 7 halaman

5. Kasur yang unik pol cuy~

7 dari 7 halaman

6. Kasur low budget di tempat sajen. Duh, seram amat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.