Sukses

6 Editan Foto AI jika Kasur Terbuat dari Mi Instan, Kelewat Unik

Mengintip uniknya kreasi AI jika kasur terbuat dari mi instan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto AI jika kasur terbuat dari mi instan. Kreasi AI ini menampilkan potret tak masuk akal jika kasur dijadikan alas untuk tidur.

Mulai dari kasur dari mi instan di kamar yang mewah hingga bentuk kasurnya berupa cup untuk mi, menjadi bukti editan foto AI jika kasur terbuat dari mi instan ini kelewat unik. Keunikan dari kreasi AI ini bikin siapa saja jadi terheran-heran.

Saking bikin heran, editan foto AI jika kasur terbuat dari mi instan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto AI jika kasur terbuat dari mi instan menjadi sorotan, sehingga viral. Warganet jadi melongo menyaksikan kreasi unik tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto AI jika kasur terbuat dari mi instan? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @designideahub, editan foto AI jika kasur terbuat dari mi instan, Rabu (22/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kasur mi instan yang uniknya bikin terheran-heran.

3 dari 7 halaman

2. Kasur yang rasanya ingin menambahkan bumbu-bumbu mi instan lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Tinggal direbus, auto jadi mi goreng yang mantap nih.

5 dari 7 halaman

4. Kasur mode mi instan yang sungguh anti-mainstream.

6 dari 7 halaman

5. Kalau lapar, langsung cemilin mi dari kasur.

7 dari 7 halaman

6. Kasur yang bikin lapar setiap saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.