Sukses

6 Potret Yuna Istri Adam Sinclair Adik Ipar BCL, Jadi Bridesmaid Bareng Aishah

Yuna adik ipar BCL adalah penyanyi top Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Yunalis Zarai atau Yuna adik ipar BCL tengah menjadi perhatian. Yuna diminta BCL untuk menjadi bridesmaid di hari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana pada (2/12/2023) lalu. Bukan hanya dikenal sebagai adik ipar BCL, Yuna juga dikenal sebagai penyanyi hits asal Malaysia.

Yuna menikah dengan Adam Sinclair adik bungsu mendiang Ashraf Sinclair pada tahun 2018 silam. Sejak resmi menjadi bagian keluarga Sinclair, Yuna tentunya dekat dengan dua kakak iparnya yakni Aishah Sinclair dan BCL.

Yuna dengan setia mendampingi BCL dari persiapan akad nikah hingga after party. Kehadiran Yuna tentunya sangat berarti untuk BCL. Sampaikan pesan manis untuk BCL di Instagram, BCL pun membalas dengan ucapan ‘I Love You’.

Mulai menulis lagu di usia 14 tahun, kini Yuna telah mendunia. Diketahui penyanyi kelahiran 14 November 1986 ini mengawali kariernya dengan mengusung musik rock indie. Penampilannya yang nyentrik juga menjadi ciri khas Yuna dan daya tarik tersendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentag potret Yuna istri Adam Sinclair adik ipar BCL, Rabu (6/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi bridesmaid di pernikahan BCL, ini adalah potret Yunalis Zarai atau yang lebih dikenal dengan Yuna istri dari Adam Sinclair.

3 dari 7 halaman

2. Kenang kebersamaan bareng BCL, Yuna sudah sangat dekat dengan kakak iparnya itu sebelum menikah dengan Adam Sinclair.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 3 tahun dengan BCL, Yuna dan BCL tentunya sangat dekat. Bahkan keduanya juga sama-sama seorang penyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Punya penampilan berbeda dan menjadi ciri khasnya, penyanyi berusia 37 tahun ini identik dengan gaya hijab turbannya.

6 dari 7 halaman

5. Kerap tampil boyish, adik ipar Aishah Sinclair yang berkulit sawo matang ini pancarkan pesonanya tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Menikah tahun 2018, Yuna dan Adam Sinclair sudah 5 tahun bersama. Pernikahan Adam dan Yuna 2018 lalu dihadiri oleh Ashraf dan BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.