Sukses

Beri Restu Nikah Lagi, Ini 6 Potret Kebersamaan BCL dan Keluarga Sinclair

Pernikahan kedua BCL dengan Tiko Aryawardhana dihadiri oleh keluarga besar Sinclair, kebersaman sebelum nikah jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini, telah resmi menjadi istri dari Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 kemarin. Tiko diketahui adalah duda 3 anak, sekaligus teman BCL semasa kuliahnya.

Diselenggarakan di Pulau Dewata khususnya di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah di Kawasan Karangasem, Bali. Pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, termasuk orang tua dari mendiang Ashraf Sinclair. 

Sontak momen indah ini jadi sorotan hangat warganet, ditambah peran Aishah Sinclair adik Ashraf yang turun tangan langsung, untuk menata wedding veil yang dikenakan oleh Bunga. Sebelum menikah kembali, ibu dari Noah ini sudah mendapatkan restu dari ibu dan ayah mertuanya. 

Meskipun ditinggal oleh Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, wanita berusia 40 tahun ini tetap menjalin hubungan erat dengan keluarga Sinclair, dan sering menghabiskan waktu untuk liburan bersama. Kedekatan mereka ini banjir pujian, karena seolah tak ada sekat yang membatasi.

Berikut ini kebersamaan BCL dan keluarga Sinclair sebelum menikah yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/12/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi menikah lagi usai kematian Ashraf, kedekatan BCL dengan keluarga Sinclair curi perhatian

3 dari 7 halaman

2. Dianggap seperti putri kandung oleh ayah dan ibu mendiang Ashraf Sinclair, BCL jadi wanita yang beruntung

4 dari 7 halaman

3. Tak sungkan pamer kebersamaan, BCL peluk hangat ibu mertuanya

5 dari 7 halaman

4. Sering liburan ke luar negeri, ibu dari Noah ini kerap jalan bareng dengan adik iparnya Adam Sinclair

6 dari 7 halaman

5. Selalu anggap BCL sebagi adik kandung, Aishah bahkan tak sungkan menata wedding veil milik Bunga

7 dari 7 halaman

6. Jadi salah satu bridesmaid, Yuna adik ipar Ashraf ini terlihat memiliki hubungan hangat dengan BCL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.