Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Gojo Satoru dan Sukuna Jujutsu Kaisen Ini Unik Pol

Cosplay 2 rival Gojo Satoru vs Sukuna di Jujutsu Kaisen ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial jadi gudangnya konten lucu. Seperti konten lucu yang menampilkan tentang cosplay low budget jadi Gojo Satoru dan Sukuna Jujutsu Kaisen. Cosplay yang kocak abis jadi Gojo dan Sukuna ini bikin fans Jujutsu Kaisen terhibur.

Mulai dari cosplay cantiknya mata Gojo Satoru hingga cosplay jadi keren ala Sukuna, menjadi bukti cosplay low budget jadi Gojo dan Sukuna ini curi perhatian. Cosplayer asal Thailand, Anucha Saengchart berhasil bikin cosplay low budget jadi Gojo dan Sukuna dengan sangat luar biasa.

Saking kocaknya, cosplay low budget jadi Gojo dan Sukuna ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget jadi Gojo Satoru dan Sukuna, menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran dengan cosplay low budget seperti itu.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi Gojo Satoru dan Sukuna? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget jadi Gojo Satoru dan Sukuna, Selasa (5/12/2023)l. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fans Gojo Satoru senyum tipis lihat keunikan cosplay ini.

3 dari 7 halaman

2. Sungguh ide cosplay Gojo Satoru yang unik banget.

4 dari 7 halaman

3. Mau cosplay Gojo? Pakai kacang ijo aja.

5 dari 7 halaman

4. Bagusnya mata Gojo Satoru berhasil di-cosplay dengan kocaknya.

6 dari 7 halaman

5. Sukuna versi cosplay dengan jari yang sungguh kelewat unik.

7 dari 7 halaman

6. Sukuna yang keren abis ini berhasil di-cosplay pakai botol kaleng. Keren~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.