Sukses

6 Potret Pemakaman Kiki Fatmala yang Digelar Tertutup, Suami Tampak Tegar

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) dini hari. Bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 56 tahun. Proses pemakaman berlangsung pada Sabtu (2/12) di San Diego Hills Memorial Park, Kawasan Karawang, Jawa Barat.

Selama prosesi pemakaman, keluarga melakukannya secara tertutup dari awak media. Setelah proses pemakaman selesai, barulah suami dan adik Kiki menemui wartawan. Mereka meminta maaf karena prosesi pemakaman digelar tertutup untuk menghormati mendiang.

Kiki Fatmala meninggal dunia lantaran mengidap kanker stadium 4 di saluran napas. Meski sempat dinyatakan sembuh, suami Kiki mengungkap bahwa kanker paru yang diderita istrinya sudah menyerang otak. Hal itulah yang memperburuk keadaannya.

Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Mariam itu diantar oleh keluarga, bahkan kedua anak angkatnya ikut mengantar ke peristirahatan terakhirnya. Kiki dimakamkan secara kristen.

Berlangsung tertutup, berikut ini 7 potret pemakaman Kiki Fatmala yang dihimpun Liputan6.com dari KapanLagi.com pada Minggu (3/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengutip KapanLagi.com, inilah momen iring-iringan kendaraan yang membawa jenazah Kiki Fatmala ketika tiba di San Diego Hills, Karawang.

3 dari 7 halaman

2. Berlangsung secara tertutup, terlihat hanya keluarga dekat yang ikut mengantarkan Kiki ke tempat peristirahatan terakhirnya.

4 dari 7 halaman

3. Selesai prosesi pemakaman, keluarga sempat minta maaf kepada para awak media karena menggelar pemakaman secara tertutup.

5 dari 7 halaman

4. Diungkap keluarga, ternyata Kiki tidak ingin dijenguk oleh para sahabat dua bulan sebelum meninggal. Dikarenakan kondisinya yang semakin memburuk.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga dan terutama suami mendiang tampak berusaha tegar ditinggal pergi Kiki Fatmala untuk selamanya.

7 dari 7 halaman

6. Dua anak angkat Kiki juga ikut mengantarkan sang ibunda ke tempat peristirahatan terakhirnya. Seluruh keluarga melepaskan Kiki dengan ikhlas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.