Sukses

6 Potret Kebersamaan Marissya Icha dan Gala Sky, Sudah Dianggap Anak Sendiri

Marissya Icha anggap Gala Sky seperti anaknya sendiri setelah kepergian sahabatnya, Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Gala Sky hasil donasi yang diinisiasi oleh Marissya Icha pada tahun 2021 lalu kini tengah menjadi masalah. Kakak Marissya Icha, Irene Bermawi meminta Haji Faisal untuk mengembalikan rumah tersebut. Dimintanya rumah tersebut untuk dikembalikan merupakan buntut dari perang dingin Marissya Icha dan keluarga Haji Faisal.

Marissya Icha mengaku kaget mendengar pernyataan sang kakak meminta Haji Faisal untuk mengembalikan rumah donasi Gala Sky. Marissya Icha juga ungkap jika ia tak mau dikait-kaitkan dengan pernyataan yang disampaikan kakaknya itu.

Kini terlibat perang dingin, netizen menyayangkan hubungan keduanya renggang. Tak mau memperpanjang masalah dengan Marissya Icha, keluarga Haji Faisal menanggapi kisruh tersebut dengan santai.

Sebelum masalah ini, Marissya Icha dikenal sangat dekat dengan keluarga Fuji, termasuk Gala Sky. Sejak kepergian Vanessa Angel, pebisnis yang diketahui kelahiran 1995 itu sudah mengganggap Gala seperti anaknya sendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Marissya Icha dan Gala Sky, Selasa (21/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah dianggap seperti anak sendiri, Marissya Icha bantu penuhi kebutuhan anak Gala Sky setelah kepergian Vanessa Angel.

3 dari 7 halaman

2. Sering unggah foto bareng Gala Sky, potret Marissya Icha gendong anak mendiang sahabat ini penih kasih.

4 dari 7 halaman

3. Jadi pengganti Vanessa Angel, Marissya Icha selalu luangkan waktu untuk menemani hari-hari keponakan Fuji ini.

5 dari 7 halaman

4. Dalam salah satu unggahannya, Marissya Icha pernah ungkap jika ia selalu menyanyangi dan mendampingi Gala dalam setiap tumbuh kembangnya.

6 dari 7 halaman

5. Nyaman ketika bersama dengan Marissya Icha, Gala Sky memanggil Marissya Icha dengan sebutan Bunda Icha.

7 dari 7 halaman

6. Anak Marissya Icha yang bernama Aurellyn Givasya juga sangat dekat dengan Gala. Kedekatan keduanya di momen ultah Gala ini bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.