Sukses

Viral Toilet SPBU Ini Estetik Banget Bak di Hotel Mewah, Bikin Orang Betah

Viral penampakan toilet SPBU di Sukabumi ini cantik nan estetik bak berada di hotel mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman tidak terduga dialami oleh seorang wanita saat berhenti di sebuah SPBU atau pom bensin daerah Bangkongreang, kecamatan Cicurug, Sukabumi. Dalam unggahannya di laman TikTok @tamiikedua, ia memperlihatkan toilet SPBU yang begitu estetik bak di hotel.

Dalam keterangan, wanita pemilik akun menceritakan bahwa ia tak sengaja menemukan toilet SPBU estetik tersebut. Awalnya, ia mampir ke SPBU untuk istirahat sejenak karena pulang dari Bogor jam 11 malam. Saat akan ke toilet, ia sempat ragu karena takut salah masuk.

Lantaran, toilet di SPBU tersebut berbeda dari yang lain. Jika biasanya toilet SPBU tampak sederhana, toilet yang satu ini terlihat begitu mewah. Tampak dari luar saja toilet ini sudah bikin orang melongo melihatnya. Terdapat sebuah kursi rotan estetis sebagai pembatas area laki-laki dan perempuan.

Terdapat pula hiasan dinding di atas kursi rotan tersebut. Dindingnya terlihat cantik bak memakai marmer mahal. Begitu pula dengan lampu hias yang menggantung, serasa ada di hotel mewah. Berikut ulasannya yang dihimpun Liputan6.com dari laman TikTok @tamiikedua, Selasa (21/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampakan toilet yang estetik banget

Dari depan saja sudah dibuat takjub, apalagi saat masuk ke dalam toiletnya. Wanita tersebut sampai menyebut kalau toilet itu benar-benar bikin betah. Terlihat lantai toilet yang terpasang berupa keramik bermotif, sehingga membuat suasana menjadi lebih hidup dan nyaman.

Sebelah kiri merupakan area toilet laki-laki yang dilengkapi dengan cermin bulat estetis dan wastafel yang tampak mewah. Di sudut ruangan tampak guci besar berisi daun kering yang membuat toilet semakin estetik. Di samping kaca juga terdapat lampu dinding dan dilengkapi pula dengan kipas angin.

Tak jauh berbeda dari toilet laki-laki, di area toilet wanita juga terdapat wastafel dan cermin bulat di depan setiap pintu kamar mandi. Bedanya, di ujung terdapat meja dan kursi kayu lengkap dengan cermin untuk pengunjung yang ingin memperbaiki riasannya.

3 dari 5 halaman

Memanjakan pengunjung

Tidak hanya itu, SPBU ini juga menyediakan dua jenis toilet yang berbeda. Satu toilet jongkok biasa dan satu lagi toilet duduk. Pihak pengelola juga memasang tanda pada setiap pintunya untuk memudahkan pengunjung.

Toilet tersebut juga memanjakan pengunjung wanita dengan ketersediaan kaca full body yang berada di ujung toilet. Dalam videonya, wanita itu mencoba untuk mirror selfie, mumpung toiletnya sepi karena sudah malam. Bahkan kaca full body tersebut dilengkapi dengan bohlam lampu yang bisa dinyalakan untuk foto OOTD.

Diakhir, wanita pemilik akun yang memviralkan penampakan estetik toilet tersebut lalu mewanti-wanti netizen untuk tetap saling menjaga kebersihan. Karena setelah viral pasti akan banyak pengunjung yang berdatangan.

4 dari 5 halaman

Komentar warganet

Penampakan toilet estetik bak di hotel mewah itu pun mencuri perhatian warganet hingga videonya sudah ditonton hingga 3,3 juta kali. Warganet juga memberikan beragam reaksinya pada kolom komentar. Banyak yang kagum karena toilet itu tampak bersih dan estetik.

"Auto betah sih," tulis sang pemilik akun @tamiikedua.

"Baru tau di spbu bangkongreang toiletnya sebagus itu," tulis akun @geminigrill212.

"Kayaknya 1 pemilik nih sama spbu rawakalong. Konsep toiletnya sama. Bersih nyaman dan gratisssss," tulis akun @irvan.fatur

"Subhanallah.. keren bnget toiletnya, kalah sama toiket di mall gede. Nyaman bnget kalau toilet SPBU gini semua," tulis akun @chikafhara25.

5 dari 5 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@tamiikedua

Auto betah sih😭🤣 #fypシ #fyp #sukabumi #cicurugsukabumi

♬ suara asli - Hajii_Ijummm🚀 - Hajii_Ijummm🚀

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.