Sukses

Tumbler Wanita Ini Tetap Utuh Meski Mobilnya Hangus Terbakar, Videonya Viral

Videonya telah ditonton 79 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi informasi hingga berbagai hal yang menarik. Bahkan, tak sedikit yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk berbagi pengalaman sehari-hari.

Bahkan, baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan adanya sebuah mobil yang terbakar. Dalam video tersebut, seorang wanita memperlihatkan bagian dalam mobil yang hangus dan hancur karena terbakar pada hari sebelumnya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @danimarielttering ini pun telah ditonton hampir 80 juta kali. Pasalnya, dalam video tersebut meski bagian dalam mobil telah hancur terbakar, namun terdapat sebuah tumbler yang tampak utuh.

Dilansir Liputan6.com dari New York Post, Senin (20/11/2023), tumbler yang tampak utuh meski berada di mobil yang terbakar ini pun menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, video tersebut disebut-sebut bak video promosi yang tak terduga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumbler tetap utuh dan es tak mencair

Kebakaran yang dialami oleh Danielle di mobil pribadinya membuat banyak orang merasa prihatin. Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah adanya tumbler yang justru tetap utuh.

Tumbler tersebut pun diklaim memiliki daya tahan dan menjaga minuman tetap dingin hingga 12 jam, bahkan es tak akan mencair selama 48 jam. Akan tetapi, dalam situs web tidak menyebutkan mengenai ketahanan terhadap api.

Tumbler berwarna perunggu milik Danielle pun tampak dalam kondisi baik. Bahkan tempat minum tersebut hanya terdapat sedikit abu dan serpihan di bagian luar.

“Haus setelah kamu terbakar? @Stanley 1913 sepertinya tidak masalah, aku mengerti,” tulis keterangan dalam video.

Dalam videonya, Danielle juga tampak mengeluarkan tumbler tersebut dari dudukan mobil serta menggoyangkannya sedikit. Saat digoyangkan, terdengar pula sura es di dalamnya.

3 dari 4 halaman

Mobil diganti oleh CEO tumbler

Melihat ketahanan tumbler dan masih adanya es yang masih tersisa meski berada di dalam mobil yang terbakar membuat banyak netizen menaruh perhatian. Bahkan, ada pula netizen yang menuliskan jika perusahaan tumbler tersebut harus mulai membuat mobil sebagai candaan.

Rupanya, video tersebut menjadi viral bahkan ditonton langsung oleh CEO dari perusahaan tumbler tersebut. Sebagai tanggapan, CEO tumbler tersebut mengungkapkan akan mengirimkan beberapa produk gratis. Tak hanya itu saja, perusahaan tumbler juga akan mengganti kendaraan milik Danielle yang terbakar.

“Yah, kami akan mengirimimu beberapa Stanley, tapi ada satu hal lagi. Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya, dan mungkin tidak akan pernah melakukannya lagi, namun kami ingin mengganti kendaraan Anda. Jadi, cek DM-mu untuk detailnya, terima kasih semoga aman, bersorak.” ujar Terence Reilly, presiden global Stanley.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Mengetahui jika CEO dari perusahaan tumbler tersebut akan mengganti mobil dari Danielle ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyebut jika video Danielle secara tak sengaja seperti sebuah iklan dari tumbler tersebut.

"udah di stitch sma ceo stanley dan dapat ganti mobil mba nya woaaah" tulis akun @sweetandsour__.

"buset WKWK masih ada es nya" ujar akun @maraduts.

"Setelah liat mba ini makin percaya kan kalau ada hikmah di balik musibah hahaa denger2 ni si sesemba di beliin mobil ama stanley," tulis @shetotoro.

"Mbanya harus dibayar karena udah ngiklanin tumblernya nih," ujar @iyayaya.

@danimarielettering

Thirsty after you catch on fire? @Stanley 1913 is like no problem i gotchu #fyp #carfire #accident #stanleycup

♬ original sound - Danielle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.