Sukses

Viral Bocah Naik Sepeda Listrik Tabrak Mobil di Makassar, Langsung Melarikan Diri

Dua bocah yang naik sepeda listrik ini menabrak mobil yang tengah parkir, langsung melarikan diri tinggalkan sepeda tanpa bayar sewa

Liputan6.com, Jakarta Sepeda dan skuter listrik, beberapa waktu belakangan ini banyak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, saat ini masih banyak sekali orang yang menyewakannya di berbagai tempat umum, seperti taman, dan mall. Padahal di beberapa wilayah, sudah ada larangan sepeda dan skuter listrik karena perilaku penggunanya yang membahayakan.

Seperti dalam video yang diunggah dalam media sosial TikTok @puteputri10 beberapa waktu belakangan ini. Dalam video tersebut, terlihat ada dua orang bocah yang naik sepeda listrik menabrak sebuah mobil yang terparkir. Mobil yang terparkir tersebut pun sampai bergoyang menandakan kecepatan sepeda listrik ini cukup kencang.

Setelah menabrak mobil tersebut, kedua bocah ini langsung turun dan melarikan diri. Dari penelusuran di media sosial, ada yang menyebut bahwa pemilik mobil mencari kedua bocah tersebut. 

Berikut ulasan video viral bocah tabrak mobil parkir dengan sepeda listrik yang Liputan6.com kutip dari TikTok @puteputri10, Selasa (3/10/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setelah menabrak mobil, kedua bocah ini langsung melarikan diri dan tidak membayar sewa sepeda listri

@puteputri10

#fyp #infokejadianmakassar #fyppppppppppppppppppppppp plissss bgt tiktok tunjukkan kekuatanmuuuuuu🙏🙏🙏🙏🙏

♬ suara asli - Putristudio - Putristudio

Pelaku usaha penyewaan motor listrik, sepertinya perlu diatur untuk membatasi dalam memberikan layanannya. Pasalnya saat ini banyak sekali masyarakat yang mengeluhkan perilaku penyewa sepeda listrik di media sosial yang kebanyakan anak-anak.

Kejadian yang viral tersebut, terjadi di Makassar, pemilik mobil kesulitan untuk mencari pelaku karena tidak meninggalkan identitas saat menyewa dan pergi begitu saja tanpa membawa sewa sepeda listrik tersebut.

"Yang punya mobil nyari ini anak sampai ke penyewaan motor listrik. Ternyata dia sewa motor listrik juga belum dibayar dan ditinggalin rusak gitu aja 😌 Lokasinya di CPI, Makassar." tulis akun @Rini_gading

"ya bener soalnya gw pernah ngamuk lari di situ dan hampir ditabrak sama bocil speda listrik + orang sini emang bawa kendaraannya bar bar jadi ga heran pas liat vidionya" tulis akun @aldapstsr

"jujur serem banget masih kecil udah natural banget kabur dari tanggung jawab, kek gak ada paniknya langsung aja jalan pegi wadaw" tulis akun @namjongb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini