Sukses

6 Potret Larissa Chou Dilarikan ke RS di Kehamilan Kedua, Ditemani Keluarga

Di kehamilannya yang memasuki usia 5 minggu, Larissa Chou terlihat dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan kabar kehamilan beberapa waktu lalu, Larissa Chou kini membawa kabar kurang menyenangkan. Dalam beberapa unggahan di Insta Story-nya, selebgram kelahiran 23 April 1996 itu terlihat dilarikan ke rumah sakit. Ia mengungkapkan jika hal itu termasuk perjuangannya menjadi seorang bumil. 

Perempuan berusia 27 tahun itu diketahui jatuh sakit. Karena itu, ia harus menjalani rawat inap di rumah sakit selama beberapa hari. Larissa Chou pun membagikan sejumlah kabar terbarunya selama dirawat di rumah sakit di media sosial. Ia tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus yang terpasang di tangannya.

Tidak hanya memperlihatkan kondisi terbarunya, Larissa juga memamerkan momen Ikram Rosadi yang selalu siaga menemaninya. Perlakuan manis sang suami pun jadi sorotan. Selain didampingi sang suami, Yusuf putra Larissa Chou dan sang ibunda juga ikut menemaninya di rumah sakit.

Selama dirawat, Larissa selalu mendapat semangat dari keluarga tercinta. Berikut ini 6 potret artis Larissa Chou dirawat di rumah sakit saat hamil anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (17/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Larissa Chou memperlihatkan kondisinya yang sedang dirawat di rumah sakit di masa kehamilan kedua.

3 dari 7 halaman

2. Larissa Chou merasa lega karena ada Ikram Rosadi yang selalu siaga menemaninya. Ia pun memamerkan perlakuan manis sang suami terhadap dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Ikram Rosadi juga tampak menyapa hangat Larissa yang sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Larissa Chou juga tampak datang menjenguk putrinya. Ia bahkan membagikan kondisi putrinya kini di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Larissa juga mendapatkan kejutan manis dari putranya yang membuat karya seni saat di sekolah. Ia berdoa agar sang ibunda cepat sembuh.

7 dari 7 halaman

6. Namun, hingga saat ini Larissa Chou belum mengungkap sakit apa yang dideritanya hingga harus rawat inap di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.