Sukses

6 Potret Gen Halilintar Bareng Baby Azura, Sambut Hangat Kehadiran Keponakan Kedua

Potret anggota keluarga Gen Halilintar gendong Baby Azura.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya pada (11/11/2023) di RSIA Bunda Jakarta. Setelah nama dan wajahnya sempat dirahasiakan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ungkap nama buah hatinya yaitu Azura Humaira Nur Atta saat acara akikah pada (15/11/2023).

Acara akikah yang berlangsung mewah dan disiarkan di stasiun televisi ini dihadiri oleh anggota keluarga The Hermansyah, Gen Halilintar dan The Lemos. Momen akikah Baby Azura ini jadi momen pertama Gen Halilintar turut serta di momen acara anak Atta Halilintar.

Kompak rahasiakan wajah Baby Azura sejak lahir hingga hari akikah tiba, anggota keluarga Gen Halilintar kompak unggah potret hangat bareng Baby Azura di Instagram tepat di hari akikahnya.

Dua anak Atta Halilintar dan Aurel sedang lucu-lucunya, hadirnya Baby Azura tentunya membuat keluarga besar jadi penuh warna. Sohwa Halilintar hingga Saleha Halilintar sampai tak bisa sembunyikan wajah bahagianya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Gen Halilintar bareng Baby Azura, Kamis (16/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kembali dikaruniai keponakan perempuan, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Thariq dan Abqariyyah Halilintar saat gendong Azura.

3 dari 7 halaman

2. Anggota keluarga bertambah, Saaih dan Fatimah Halilintar siap menjadi Om dan Tante yang selalu siaga menemani Baby Azura.

4 dari 7 halaman

3. Lahirnya Baby Azura sangat dinantikan, Fateh dan Muntaz Halilintar semalam menanti di rumah sakit untuk sambut adik Ameena ini.

5 dari 7 halaman

4. Bikin netizen gemas, Saleha Halilintar sudah jadi tante di usia 13 tahun, sementara Qahtan dipanggil om di usia 11 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret hangat anak pertama dan kedua di anggota keluarga Gen Halilintar bareng Baby Azura Humaira.

7 dari 7 halaman

6. Dikaruniai cucu kedua, Lenggogeni Faruk tak henti ucap syukur dan bagikan foto bahaginya bareng sang cucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.