Sukses

8 Potret Transformasi Bella Hadid, Terusir dari Palestina Kini Dipecat Dior Diganti Model Israel

Bela Palestina, Bella Hadid dikabarkan dipecat dari Dior dan diganti model Israel.

Liputan6.com, Jakarta Model ternama, Bella Hadid dikenal begitu lantang dalam membela Palestina yang terlibat konflik dengan Israel. Bahkan, melalui media sosial, adik dari Gigi Hadid ini kerap mengunggah berbagai konten yang memperlihatkan dukungannya terhadap kemerdekaan Palestina.

Beberapa waktu lalu, Bella Hadid juga mengungkapkan jika dirinya mendapatkan ratusan ancaman pembunuhan hingga teror terhadap keluarganya karena hal tersebut. Terbaru, dilansir Liputan6.com dari Al Bawaba, Rabu (8/11/2023) Bella Hadid dikabarkan telah dipecat dari Dior dan diganti dengan seorang model asal Israel, May Tager. Bella Hadid diketahui telah menjadi model untuk Dior sejak 2016 lalu.

Wanita 27 tahun ini juga sempat turun ke jalan Bay Ridge di Brookly pada 2021 lalu untuk ikut menyuarakan dukungannya ke Palestina. Tak hanya itu saja, wanita berdarah Palestina- Amerika ini juga mengaku tak takut jika kehilangan pekerjaan sebagai model karena secara terus-menerus berbicara soal Kemerdekaan Palestina.

Terlebih, ia juga sempat mengungkapkan jika keluarganya juga pernah terusir dari tanah kelahirannya, Palestina oleh pengungsi Israel. Karena hal ini pula, tak sedikit netizen yang tetap memberikan dukungan Bella Hadid sebagai seorang supermodel.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret transformasi Bella Hadid sejak kecil hingga kini yang selalu lantang bela Palestina, Rabu (8/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui media sosial, Bella Hadid beberapa kali mengunggah foto masa kecilnya bersama sang kakak, Gigi Hadid.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, kedua supermodel ini selalu memperlihatkan kekompakkan di berbagai kesempatan.

4 dari 9 halaman

3. Gigi dan Bella Hadid sendiri menjadi salah satu artis yang selalu lantang membela Palestina.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, Bella Hadid mengungkapkan akan selalu membela tanah kelahiran ayahnya meski kariernya terancam.

6 dari 9 halaman

5. Melalui akun Instgaram, Bella Hadid juga kerap mengunggah momen yang memperlihatkan berbagai dukungannya terhadap Palestina.

7 dari 9 halaman

6. Dirinya juga turut mengecam tindakan Israel hingga membuat surat terbuka untuk Joe Biden agar mendesak genjatan senjata antara Israel dan Hamas.

8 dari 9 halaman

7. Tak hanya kerap mendapatkan ancaman pembunuhan, kini Bella Hadid dikabarkan dipecat oleh DIOR karena selalu vokal bela Palestina.

9 dari 9 halaman

8. Meski begitu, hingga kini Bella Hadid masih belum memberikan pernyataan mengenai kabar pemecatannya sebagai model DIOR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.