Sukses

8 Momen Kedekatan Lyodra dan DK iKON di Atas Panggung Ini Bikin Fans Baper

Penampilan Lyodra Ginting dan DK iKON jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lyodra Ginting duet dengan Donghyuk atau DK iKon di panggung The Indonesian Next Big Star menjadi sorotan netizen. Keduanya tampil serasi saat membawakan lagu 'Sang Dewi'.

DK sendiri diketahui tampil sebagai juri bersama dengan rekan satu grupnya Ikon dalam ajang The Next Indonesian Big Star. Bahkan, interaksi keduanya dengan juri lainnya seperti Rossa sering kali curi perhatian netizen.

Pada malam Grand Final The Next Indonesian Big Star, Dk tampil mengejutkan penonton saat bergabung dengan Lyodra yang tengah membawakan lagu 'Sang Dewi'. Sebelumnya, DK iKon sendiri pernah memuji aksi panggung Lyodra melalui akun Instagram. Keduanya sukses membius penonton dan netizen saat tampil bersama di atas panggung.

Bahkan, interaksi keduanya saat di atas panggung berhasil membuat penggemar ikut terbawa perasaan. Terlebih, main dancer dari Ikon ini juga mengunggah momen bersama Lyodra Ginting dalam akun Instagram pribadinya hingga membuat heboh media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @_dong_ii, berikut ini beberapa potret kebersamaan Lyodra Ginting dan DK iKon saat di atas panggung yang bikin penggemar baper, Sabtu (4/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia potret Lyodra dan DK iKon saat di atas panggung yang curi perhatian netizen.

3 dari 9 halaman

2. DK dan Lyodra pun tampak santai bergandengan tangan saat membawakan lagu 'Sang Dewi'.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan keduanya ini pun menjadi viral di berbagai platform media sosial.

5 dari 9 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji suara keduanya saat mencapai nada tinggi.

6 dari 9 halaman

5. DK iKon sendiri sebelumnya pernah memuji penampilan Lyodra di media sosial yang membuat penggemar Ikon yakni Ikonic heboh.

7 dari 9 halaman

6. Lyodra Ginting dan DK juga tampil serasi dalam busana bernuansa putih.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, dalam penampilan tersebut, Bobby Ikon yang menjadi juri ikut salting melihat DK tampil begitu romantis di atas panggung.

9 dari 9 halaman

8. Lyodra pun tampak mengunggah momen saat di balik layar bersama DK di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.