Sukses

6 Potret Aira Dika Anak Andika Eks Peterpan, Band-nya Dapat Dukungan Ariel NOAH

Ikuti jejak sang ayah terjun ke dunia musik, Aira Dika anak Andika eks Peterpan punya band sendiri dan lagu terbarunya yang akan rilis mendapat dukungan dari Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andika Naliputra belakangan menjadi perbincangan usai menceritakan kisah masa lalunya saat masih bersama grup band Peterpan. Adanya salah paham antara ceritanya dengan versi anggota yang lain, membuat Ariel NOAH angkat bicara. Untuk meluruskan, keduanya pun bertemu.

Melalui pertemuan tersebut, Ariel NOAH rupanya bertemu dengan anak Andika eks Peterpan yang bernama Aira Dika Putra. Anak artis yang jarang tersorot itu rupanya mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang musisi. Bahkan, kini sosok Aira juga menjadi vokalis sebuah band yang bernama Starfire.

Bakatnya yang luar biasa di dunia musik pun mencuri perhatian Ariel NOAH, yang kala itu sedang bertemu dengan Andika. Tidak mau melewatkan kesempatan tersebut, Aira mewakili band-nya meminta dukungan kepada Ariel untuk single terbaru mereka yang akan rilis pada 2 November 2023 bertajuk 'Gara-Gara Kamu'.

Aira senang bisa bertemu dengan sang legenda hits maker dan salah satu vokalis terbaik di Indonesia itu. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @airadikaputra, 6 potret Aira Dika anak Andika eks Peterpan, Rabu (01/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang diketahui publik, putra Andika eks Peterpan bernama Aira Dika Putra rupanya mengikuti jejak sang ayah yang berkarier di dunia musik.

3 dari 7 halaman

2. Meski masih remaja, Aira memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia musik. Ia bersama teman-temannya membentuk sebuah band bernama Starfire.

4 dari 7 halaman

3. Dalam band yang terdiri dari empat orang, Aira dipercaya sebagai vokalis karena memiliki suara yang bagus.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kesempatan pertemuannya dengan Ariel, Aira pun meminta dukungan untuk single terbaru dari band-nya yang akan segera rilis.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya, Aira juga mendapat dukungan dari para personel band Gigi untuk kariernya di dunia musik.

7 dari 7 halaman

6. Kini Aira berusia 14 tahun dan baru masuk ke jenjang SMA. Berbakat di dunia musik, tak heran jika remaja berparas tampan ini sangat mirip dengan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.