Sukses

7 Potret Terkini Angela Gilsha Usai Resmi Beragama Kristen, Sempat Agnostik

Angela Gilsha kembali bergabung bersama keluarga yang berlatar belakang agama Kristen.

Liputan6.com, Jakarta Sosok artis Angela Gilsha tentu sudah tak asing lagi di dunia sinetron. Pemain serial “Anak Langit” ini sempat mencuri perhatian perihal kisah spiritualnya. Wanita kelahiran Denpasar itu sempat mengaku agnostik atau tak memiliki keyakinan pada April 2023 lalu. Namun kini, pemilik nama lengkap Angela Gilsha Panari telah resmi beragama Kristen.

Angela Gilsha sempat membagikan momen memeluk agama Kristen melalui Instagram Stories dengan mengunggah video Tiktok @baddaswoman yang menampilkan detik-detik baptisnya. Dalam video tersebut, Angela terlihat berada di kolam kecil dan dipandu untuk membaringkan tubuhnya dan menyelamkan dirinya ke dalam air. Baptis yang dia jalani adalah Baptis Dewasa.

Kini Angela Gilsha kembali bergabung bersama keluarga yang berlatar belakang agama Kristen. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Angela Gilsha kembali beraktivitas normal. Salah satunya berpetualang dan menjadi staf ahli Menteri Pemuda dan Olahraga. 

Makin jarang terjun kembali di dunia akting, Angela Gilsha makin rutin berolahraga sekaligus sebagai seorang model. Berikut Liputan6.com merangkum potret terkini Angela GIlsha usai resmi beragama Kristen melansir dari Instagram @angelagilsha, Rabu (1/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menurut pengakuan Angela Gilsha dalam sesi tanya jawab di Instagram, meskipun sebelumnya ia menyatakan tidak memiliki agama, namun ia tetap mengakui keberadaan Tuhan.

3 dari 8 halaman

2. Aktris kelahiran Bali 2 Juli 1994 ini memutuskan kembali memeluk agama Kristen seperti keluarga

4 dari 8 halaman

3. Wanita keturunan Italia-Indonesia ini berasal dari Giliano Panari, seorang pria berdarah Italia, dan Sha Alberthine Hartini, yang berakar dari Bali-Toraja.

5 dari 8 halaman

4. Merintis karier di industri hiburan, Angela pertama kali terjun ke panggung popularitas sebagai peserta ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2010.

6 dari 8 halaman

5. Lewat kesibukan terbarunya, Angela Gilsha sering mengunggah aktivitas berpetualang keliling dunia.

7 dari 8 halaman

6. Angela GIlsha juga kerap membagikan aktivitasnya dalam berolahraga.

8 dari 8 halaman

7. Meski kini jarang berakting lagi, Angela Gilsha punya kesibukan tersendiri bekerja bareng Kemenpora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.