Sukses

6 Potret Masa Kecil Amanda Gonzales dan Christian Rontini, Kini Telah Resmi Menikah

Amanda Gonzales dan Christian Rontini resmi menikah pada (28/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Cristian Gonzales. Putri sulungnya, Amanda Gonzales resmi menikah dengan pesepak bola asal Filipina yang perkuat klub Persita Tangerang yakni Christian Rontini pada (28/10/2023) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Pernikahan tersebut mengejutkan publik, pasalnya sebelumnya Amanda diketahui menjalin hubungan dengan Ladislao Camara yang kini dikabarkan merupakan tunangan Nathalie Holscher.

Putuskan mualaf sebelum menikahi Amanda Gonzales, Christian Rontini ucap dua kalimat syahadat didampingi Amanda dan keluarganya di Masjid Raya Al-Azhom Tangerang pada September 2023 lalu.

Resmi menikah, netizen mengkulik foto lawas Amanda dan Chrsitian Rontini. Dikenal sebagai publik figur, pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini cukup sering unggah foto lawasnya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Amanda Gonzales dan Christian Rontini yang kini telah resmi menikah, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usia bukan menjadi halangan, tak banyak yang tahu jika usia Amanda Gonzales lebih tua 5 tahun dari Christian Rontini.

3 dari 7 halaman

2. Seperti diketahui Amanda Gonzeles menikah di usia 29 tahun, sementara Christian Rontini melepas masa lajangnya di usia 24 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama berparas bule, foto masa kecil pasangan yang diketahui hanya berpacaran selama 2 bulan ini sukses curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Amanda Gonzales keturunan Indonesia – Uruguay, sementara Christian Rontini keturunan Italia – Filipina. Ini adalah foto Amanda dan Christian bareng saudaranya.

6 dari 7 halaman

5. Kenang momen masa lalu, Amanda dan Christian Rontini sering unggah foto kebersamaan bareng sang bunda ketika kecil.

7 dari 7 halaman

6. Penuh kehangatan, dari foto ini terlihat jika pasangan yang sudah menikah ini sangat dekat dengan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.