Sukses

6 Potret Kombinasi Makanan Pakai Meses Ini Nyeleneh Banget, Bak Makan Roti

Kombinasi makanan bikin dahi berkerut.

Liputan6.com, Jakarta Meses merupakan toping yang biasa dipakai untuk roti. Secara umum meses terbagi menjadi dua jenis yakni meses warna-warni dan meses cokelat. Meses tersebut dapat dipilih sesuai selera atau disesuaikan dengan makanannya.

Tak hanya untuk membuat rasa jadi makin enak, meses juga membuat roti atau kue jadi lebih estetik. Bahkan saking senangnya dengan meses, tak jarang orang, apalagi anak kecil, makan butiran cokelat ini seperti makan camilan.

Umumnya dijadikan toping roti, bagaimana jadinya meses dijadikan sebagai toping makanan berat seperti nasi hingga mie? Meski ukurannya seperti butiran, namun pastinya tetap terasa jika dicampurkan pada makanan yang bukan pendampingnya.

Meski terdengar aneh, namun kombinasi makanan pakai meses ini pernah dilakukan oleh tak sedikit orang. Saking absurdnya, potret kombinasi makanan pakai meses yang diunggah di media sosial ini bikin netizen tepuk jidat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret nyeleneh kombinasi makanan pakai meses, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agar lebih menarik kali ya, makanya ditaburin meses warna warni.

3 dari 7 halaman

2. Meski penampakannya menarik, tapi pasti rasanya bikin ragu untuk menyantap.

4 dari 7 halaman

3. Padahal makan roti setelah makan lebih enak, ngapain harus bersamaan dengan nasi sih?

5 dari 7 halaman

4. Enggak ada garam, meses warna warni pun jadi penyedap.

6 dari 7 halaman

5. Jangan pernah terkecoh sama sajian makanan yang estetik ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Entah gimana jadinya rasa spaghetti ini setelah dicampur permen hingga meses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.