Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Levina Xu Pemeran A Ling di Laskar Pelangi

Pemeran A Ling di film Laskar Pelangi sudah menikah dan jadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Laskar Pelangi merupakan film adaptasi novel karya Andrea Hirata yang tayang pada tahun 2008 silam. Disutradarai oleh Riri Riza, film Laskar Pelangi tayang 3 tahun setelah novelnya terbit yakni pada tahun 2005.

15 tahun berlalu sejak tayang perdana, pemain film Laskar Pelangi tentunya sudah banyak berubah. Ada yang masih aktif wara wiri di dunia hiburan, namun tak sedikit juga yang memutuskan untuk menepi dari industri yang sudah membesarkan namanya, salah satunya Levina Xu.

Levina Xu berperan sebagai A Ling di film Laskar Pelangi. A Ling merupakan cinta pertama Ikal sekaligus saudara sepupu A Kiong. Diketahui film tersebut adalah debut film wanita kelahiran Juni 1995 ini.

Lama tak terdengar kabarnya, Levina Xu memutuskan untuk menepi dari industri hiburan. Menilik dari laman Instagramnya, artis berusia 28 tahun ini sudah menikah dan dikaruniai buah hati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Levina Xu pemeran A Ling di film Laskar Pelangi, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 15 tahun telah berlalu, ini adalah potret terbaru Levina Xu pemeran A Ling yang sudah menikah dan jadi ibu.

3 dari 7 halaman

2. Laskar Pelangi merupakan film pertama Levina Xu yang dibintanginya saat berusia 13 tahun, kini Levina telah menginjak usia 28 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Keturunan Tionghoa, wajah oriental lawan main Cut Mini ini tentunya masih sangat diingat penggemar film Laskar Pelangi.

5 dari 7 halaman

4. Menepi dari industri hiburan, Levina Xi fokus pada pendidikan. Diketahui Levina tempuh studi di Universitas Bina Nusantara dan lulus tahun 2018.

6 dari 7 halaman

5. Oktober 2021 Levina dipersunting kekasihnya yang bernama Wilsen Sensen yang sudah dipacarinya cukup lama.

7 dari 7 halaman

6. Perannya di film Laskar Pelangi sangat melekat, ada beberapa netizen yang masih memanggil Levina dengan nama A Ling di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.