Sukses

6 Potret Aurelie Moeremans di Pernikahan Amanda Gonzales, Menawan Pakai Kebaya

Aurelie Moeremans tampil menawan mengenakan kebaya pink saat menghadiri pernikahan Amanda Gonzales.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Gonzales, putri pesepak bola Cristian Gonzales resmi dinikahi sang kekasih Christian Rontini. Pernikahan digelar dengan nuansa adat Jawa yang begitu kental. Sosok Christian Rontini pun mencuri perhatian. Ia merupakan atlet sepak bola berdarah Filipina, yang kini memperkuat Persita Tangerang.

Pernikahan pasangan tersebut berlangsung di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Acara pernikahan berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga dan sahabat. Salah satunya adalah aktris Aurelie Moeremans, yang hadir dengan kebaya pink kutu baru karya Didiet Maulana.

Aurelie yang menjadi salah satu saksi kisah cinta Amanda dengan Rontini itu tak melewatkan untuk mengabadikan momen ijab kabul. Dalam momen tersebut, Aurelie juga berfoto dengan pasangan pengantin di pelaminan. Meski tampil sederhana, penampilannya tetap memesona dan tuai pujian.

Kenakan kebaya pink dipadu kain jarik, berikut ini potret artis Aurelie Moeremans di pernikahan Amanda Gonzales, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (30/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurelie Moeremans tampil menawan mengenakan kebaya pink saat menghadiri acara pernikahan Amanda Gonzales.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, Aurelie tampak selalu menunjukkan senyum manisnya.

4 dari 7 halaman

3. Perpaduan kebaya kutu baru dengan bawahan kain jarik membuatnya semakin memesona. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu heels putih.

5 dari 7 halaman

4. Aurelie menunjukkan rasa bahagianya bisa datang ke prosesi akad nikah sang sahabat. Tampak pula aktor Giorgino Abraham yang turut hadir.

6 dari 7 halaman

5. Aktris 30 tahun ini juga tampil dengan makeup natural selaras dengan warna kebaya yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dari rekan-rekan Amanda dan Rontini yang bergaya rambut sanggul, Aurelie lebih memilih untuk membiarkan rambutnya tergerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.