Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Penyanyi Religi Wanita, Parasnya Bikin Pangling

Deretan penyanyi religi wanita ini makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Belasan tahun terjun ke industri hiburan, deretan penyanyi religi wanita tentunya banyak berubah. Tak hanya kariernya yang makin melejit, namun penampilannya yang makin memesona juga tak lepas dari perhatian.

Nyanyikan lagu religi, penampilan penyanyi wanita religi dikenal anggun, santun, dan tidak neko-neko. Tertutup tapi tetap terlihat stylish, tak jarang gaya berpakainnya menjadi inspirasi banyak orang.

Lagunya mengandung banyak pesan, banyak orang yang merasa diingatkan meski hanya lewat sebuah lagu. Liriknya relate dengan pendengar, lagu religi masih menjadi favorit di tengah banyaknya lagu pop dan lain sebagainya.

Nissa Sabyan hingga Sulis ‘Cinta Rasul’ adalah beberapa penyanyi religi yang makin eksis. Berbeda dengan Nissa Sabyan yang terjun tahun 2016, Sulis ‘Cinta Rasul’ menjadi penyanyi religi sejak 1998.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini penyanyi religi wanita, Kamis (26/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alfina Nindiyani adalah penyanyi sholawat asal Jawa Timur kelahiran 2002. Dikenal publik saat menyanyikan lagu salawat berjudul Law Kana Bainanal Habib, kini nama Nindi makin bersinar.

3 dari 7 halaman

2. Sharla Martiza merupakan pemenang dari salah satu ajang pencarian bakat tahun 2017. Ikut ajang pencarian bakat di usia 14 tahun, kini Sharla menginjak usia 20 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Nama Veve Zulfikar dikenal karena sering unggah senandung salawat di kanal YouTube-nya.

5 dari 7 halaman

4. Sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi, Nissa Sabyan pun dikenal publik. Aktif sejak 2016, kini Nissa makin populer bersama grup musik Sabyan Gambus.

6 dari 7 halaman

5. Anisa Rahman pernah tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai mantan backing vokalis. Namun penyanyi kelahiran 1995 ini kini memilih untuk bersolo karier.

7 dari 7 halaman

6. Mengawali karier sebagai penyanyi cilik religi tahun 1998, Sulis ‘Cinta Rasul’ masih aktif berkarya meski kini sudah berkeluarga dan jadi ibu dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.