Sukses

8 Potret Kucing saat Ketahuan Mencuri Makanan Ini Bikin Kesal Sekaligus Gemas

Aksi kucing saat mencuri makanan ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Melihat tingkah laku kucing memang sangat menggemaskan. Bahkan, tak jarnag pula tingkahnya yang terbilang unik bikin geleng kepala.

Berbagai tingkah laku kucing yang dianggap menggemaskan dan tak biasa juga sering diunggah sang pemilik ke media sosial. Alhasil, foto ataupun video kucing sering kali viral di berbagai platform.

Kucing juga dikenal sebagai hewan yang suka penasaran atau kepo. Terlebih, saat melihat adanya makanan tentu akan menjadi target dari kucing. Bahkan, tak jarang aksi kucing yang seolah ingin mengambil atau mencuri makanan pemiliknya membuat geregetan. Mulai dari diam-diam dan seolah berakting tidur hingga berani mengambil makanan secara terang-terangan di depan pemiliknya.

Momen saat kucing ketahuan mencuri makanan ini sukses membuat banyak netizen merasa geregetan sekaligus geleng kepala. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kucing saat ketahuan mencuri makanan yang bikin kesal sekaligus gemas, Selasa (24/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Duh, tangannya gerak cepat ya.

3 dari 9 halaman

2. Bisa banget nih aktingnya pura-pura tidur tapi tangan tetap maju ke arah ikan goreng.

4 dari 9 halaman

3. Haus banget ya?

5 dari 9 halaman

4. Keponya si kucing bikin geregetan.

6 dari 9 halaman

5. Apapun rintangan tetap dihadapi demi pisang goreng cokelat keju.

7 dari 9 halaman

6. Padahal roti tinggal satu di tanggal tua.

8 dari 9 halaman

7. Ingin ikut mencicipi keripiknya ya?

9 dari 9 halaman

8. Tahu saja nih ada martabak manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.