Sukses

7 Chat WhatsApp ke Teman Ini Ujungnya Bikin Kesal Sendiri

Duh, baca chat WhatsApp ini ikutan geregetan deh.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki teman yang satu freskuensi tentu saja sangat menyenangkan. Pasalnya, kamu bisa berbagi banyak hal dengan teman dekat baik secara langsung atau chatting.

Terkadang chatting bersama teman pun tiada habisnya. Mulai dari membahas sesuatu yang penting, saling melemparkan candaan ataupun mengenai berbagai hal random. Tak sedikit pula chat dengan teman berakhir dengan mulus.

Dengan adanya berbagai aplikasi pendukung komunikasi seperti WhatsApp, tentu saja memudahkan banyak orang. Bahkan, chat WhatsApp dengan teman pun sering kali tak mengenal waktu. Beberapa komunikasi dengan teman melalui WhatsApp juga sering kali menimbulkan salah paham, hingga membuat kesal sendiri. Namun, meski membuat kesal, chat salah paham dengan teman juga bisa menjadi bahan candaan dikemudian hari.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat WhatsApp ke teman yang ujungnya bisa bikin kesal sendiri, Senin (23/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. WhatsApp sama WA sama saja kan?

3 dari 8 halaman

2. Pasti saat menerima fotonya langsung kesal nih.

4 dari 8 halaman

3. Kenapa jadi mendoakan bak pengantin baru sih?

5 dari 8 halaman

4. Duh bisa saja nih gombalannya.

6 dari 8 halaman

5. Tetap tabah ya.

7 dari 8 halaman

6. Siapa yang salah coba?

8 dari 8 halaman

7. Kalau sedih itu Sad ya bukan Send.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.