Sukses

6 Potret Marco Ivanos Sepupu Raisa Lamar Artis FVT Debi Sagita, Romantis di Jepang

Marco Ivanos yang merupakan sepupu dari penyanyi Raisa Andriana baru saja melamar sang kekasih, Debi Sagita. Lamaran romantis itu dilakukannya di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Artis FTV Debi Sagita tengah diselimuti kebahagiaan. Bintang film 'Magic Hour' itu baru saja mengunggah momen dilamar sang kekasih, Marco Ivanos. Kejutan lamaran romantis itu dilakukan Marco di Shinjuku Gyoen National Garden, ketika keduanya tengah liburan di Jepang.

Suasana rindang dan menyejukkan dari taman Shinjuku Gyoen membuat lamaran tersebut semakin manis. Dalam momen tersebut, keduanya seakan tak berhenti menunjukkan tawa bahagia. Debi tampil menawan dengan dengan busana kasual berupa kardigan abu-abu dan kulot hitam.

Marco yang merupakan saudara sepupu Raisa Andriana juga tampil santai dengan kemeja dan celana panjang hitam. Ia tampak berlutut saat memberikan kejutan cincin kepada kekasihnya. Dengan penuh ketulusan hati, Debi langsung menjawab setuju. "Jawaban 'ya' paling mudah yang pernah saya ucapkan," tulis Debi pada keterangan unggahan.

Meski sederhana, lamaran tersebut berlangsung cukup manis dan romantis. Berikut ini 6 potret Marco Ivanos sepupu Raisa lamar artis FVT Debi Sagita, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @debisagita pada Jumat (20/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Go publik pada pertengahan tahun 2020 lalu, akhirnya Marco Ivanos melamar Debi Sagita di Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Meski sederhana, lamaran ini dilakukan Marco secara romantis, Taman Shinjuku Gyoen pun menjadi saksinya.

4 dari 7 halaman

3. Lewat unggahan terbarunya, Debi Sagita memamerkan sebuah cincin lamaran pemberian sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Tak sulit mengatakan 'ya' kepada Marco. Debi pun menuliskan, 'Jawaban 'ya' paling mudah yang pernah saya ucapkan.'

6 dari 7 halaman

5. Aktris yang telah membintangi puluhan FTV itu tak menyangka dan begitu terharu saat kekasihnya memberikan kejutan lamaran.

7 dari 7 halaman

6. Selama berpacaran, Debi Sagita dan Marco Ivanos kerap liburan bersama di dalam maupun luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.