Sukses

Viral Telur Penjual Martabak Pecah Gara-Gara Suara Sound System, Panitia Ganti Rugi

Telur penjual martabak sampai pecah gara-gara suara sound sangat keras.

Liputan6.com, Jakarta Suara sound system yang keras bisa membuat ruangan jadi bergetar. Bahkan tak jarang membuat barang di sekitar berjatuhan atau kaca menjadi pecah apabila suara dari sound telah mencapai volume maksimal.

Terlalu semangat bernyanyi pakai sound system dengan volume maksimal, seseorang biasanya tak sadar jika suara sound system tersebut telah memecahkan atau menjatuhkan barang.

Belum lama ini viral di TikTok telur penjual martabak pecah gara-gara suara sound system yang sangat keras. Tidak hanya satu telur, tapi lebih dari 5 telur pecah hanya karena suara sound system tersebut.

Pecahkan telur gara-gara suara sound system, pihak penyelenggara kemudian ganti rugi. Viral di TikTok, rata-rata komentar netizen adalah soal ganti rugi, pasalnya arak-arakan tersebut pastinya mengganggu dan merugikan beberapa orang.

Video viral telur penjual martabak pecah gara-gara suara sound ini dilansir Liputan6.com melansir dari laman TikTok @sonisonitanew, Kamis (19/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telur Penjual Martabak Pecah Gara-Gara Suara Sound

@sonisonitanew

maaf ya kang ndoge pada pecah kabeh, gara2 Sound Trabas New Crystallia Nada.. Martabak Bangka 42L.. #sonisonita #newcrystallianada2023 #patrol #pasarpatrol #martabak #martabak42L #viral #vyp

♬ suara asli - SONI SONITA - SONI SONITA

Dalam video tersebut diketahui New Crystallia Nada arak-arakan sambil dangdutan bersama warga. New Crystallia Nada sendiri diketahui merupakan sebuah organisasi dari Indramayu, Jawa Barat.

Dangdutan bersama warga tak lupa dengan menggunakan sound system, namun ternyata suara sound systemnya membuat telur penjual martabak pecah ketika arak-arakan New Crystallia Nada melewati pedagang martabak tersebut.

Dalam keterangan unggahan videonya sang pemilik akun meminta maaf karena telah memecahkan beberapa telur penjual martabak. Tahu telurnya pecah, penjual martabak menyikapinya dengan santai.

“Maaf ya kang ndoge pada pecah kabeh, gara2 Sound Trabas New Crystallia Nada. Martabak Bangka 42L,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Terlihat di akhir video, pihak New Crystallia Nada mengganti rugi telur penjual martabak yang tanpa sengaja pecah karena suara sound system yang menggetarkan sampai tanpa sadar memecahkan telur.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 18 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Jadi perhatian warganet karena suara sound system bisa sampai memecahkan telur, video tersebut mendapatkan tujuh ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar lima ratus komentar dibubuhkan.

“Kyo ngene Ki fungsinya apa serius nanya gue,” tulis netizen yang penasaran dengan manfaat dari adanya arak-arakan ini.

“Gantiin itu yg telornya pecah dooong,” tambah netizen yang meminta pihak dari acara arak-arakan tersebut untuk ganti rugi.

“Emang bnr sound crystalia manteppp gawe oreggg😍👏👏,” imbuh netizen membenarkan sound system New Crystallia Nada memang keras.

“Hiburan orang kabupaten,” timpal salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.