Sukses

6 Potret Transformasi Natalie Sarah dari Setelah Mualaf hingga Putuskan Berhijab

Perubahan penampilan Natalie Sarah bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Wara wiri di dunia hiburan sejak 1999, nama Natalie Sarah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Mulai dari kehidupan pribadi, karier hingga keputusan terbesar dalam hidupnya sering menjadi sorotan.

Lahir dari orang tua beda agama, Natalie Sarah yang awalnya menganut agama Kristen memutuskan untuk menjadi mualaf tahun 2001. Seperti diketahui, ayah Natalie beragama Islam, dan ibundanya beragama Kristen.

Sebelum mualaf, dalam mimpinya, Natalie Sarah pernah ungkap bahwa ia sering bertemu sosok kakek berjubah putih dan diingatkan untuk membaca Al-Fatihah. Mualaf di usia 18 tahun, perjalanan mualaf Natalie Sarah penuh lika-liku bahkan pernah sembunyikan kabar bahwa ia telah mualaf dari keluarganya.

Tahun 2018, artis dengan nama lengkap Natalie Sarah Sianipar ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. 22 tahun jadi mualaf, artis kelahiran 11 Maret 1983 ini makin religius.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Natalie Sarah dari sebelum mualaf hingga putuskan berhijab, Kamis (19/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natalie Sarah Mualaf tahun 2001 saat usianya masih 18 tahun. Tahun 2002, Natalie Sarah debut main sinetron berjudul Cinta SMU.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras memesona, awal kemunculannya di layar laca, bintang sinetron Dunia Terbalik ini sukses curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2000-an di awal debutnya Natalie Sarah identik dengan penampilannya dengan rambut panjang.

5 dari 7 halaman

4. Usai mualaf, Natalie Sarah masih sering berpenampilan terbuka. Namun pada 2018, ia mantap untuk mengubah penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Akui masih belajar dan berharap bisa istiqomah, ini adalah unggahan perdana Natalie Sarah di Instagramnya tampil dalam balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. 5 tahun berhijab, kini penampilan artis berusia 40 tahun ini makin tertutup. Meski sudah menginjak kepala 4, namun pesona Natalie Sarah tetap terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.