Sukses

6 Gaya Rambut Dikuncir Paling Absurd Ini Bikin Tepuk Jidat, Kocak

Kuncir bukan sembarang kuncir.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten kelewat unik. Seperti konten yang menampilkan tentang gaya rambut kuncir paling absurd. Rambut kuncir ini absurd banget hingga bikin tepuk jidat siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari kuncir rambut ala putri duyung hingga kuncir rambut bintang, menjadi bukti gaya rambut kuncir paling absurd ini bikin geleng kepala. Keunikan kuncir rambut inilah yang membuat cewek dengan kuncir seperti itu jadi pusat perhatian.

Saking uniknya, gaya rambut kuncir paling absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kuncir rambut yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet jadi terheran-heran dengan rambut seperti itu.

Penasaran kan melihat gaya rambut kuncir paling absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya rambut kuncir paling absurd, Senin (16/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambut ala-ala putri duyung ini memang nyeleneh.

3 dari 7 halaman

2. Kuncir bentuk bintang yang sungguh unik.

4 dari 7 halaman

3. Rambut kuncir mode helikopter.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, kuncir rambutnya malah jadi tanaman.

6 dari 7 halaman

5. Rambut super duper unik nih.

7 dari 7 halaman

6. Gaya rambut soda yang sungguh enggak habis pikir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.